LSM BPK Beri Dukungan Partai Demokrat Versi AHY

15/03/2021 17:03

Ketua Umum DPP LSM Badan Pemerhati Kota (BPK),. H.Tatang Juarsa,SH,MH.

CIMAHI , JURNALISBICARA.COM-  Ketua Umum LSM Badan Pemerhati Kota (BPK) Kota Cimahi, H. Tatang Juarsa, SH,MH mendukung penuh keberadaan partai berlambang Bintang, yakni Partai Demokrat dibawah Ketum AHY. Pasca terpilihnya Ketum Baru versi KLB Medan beberapa waktu lalu.

Hal tersebut dikemukakan, H. Tatang Juarsa, di Kantor DPP BPK Jl. Pasantren PM XI No.7 Cibabat, Cimahi. Senin, (15/03/2021) pada JURNALIS BICARA. Senin (15/03/2021).

Tatang mengatakan bahwa LSM BPK Kota Cimahi, tetap konsisten mendukung penuh Partai Demokrat (PD) versi AHY. Meski, adanya issu tentang gerakan-gerakan PD versi KLB Sibolangit yang dianggap inkonstitusional.

“Dukungan kami benar-benar mutlak terhadap PD versi AHY, itu semua demi menjaga Kamtibmas Nasional. Jangan sampai PD KLB Sibolangit ini, justru menggangu stabilitas perekonomian nasional. Dan akhirnya akan berimbas pada daerah, seperti halnya Kota Cimahi dalam kegiatan beraktifitas sehari-hari,” ujar dia.

READ ALSO

Menurut Tatang, pihaknya totalitas akan tetap memberikan dukungan penuh baik secara moril maupun materil terhadap PD AHY.  Karena, memang  syah secara aturan dan konstitusional serta terdaftar di Menkumham- RI.

Sudah seharusnya, kata dia. DPP LSM BPK mendukung demi terwujudnya nilai-nilai dalam demokratisasi dan berpolitik yang sehat.

Serta, adanya kedinamisan politik yang kabalitas dan proporsional di Kota Cimahi. Terlebih, sebentar lagi Cimahi akan melakukan Pilkada Serentak.

“Kami LSM BPK Kota Cimahi akan mengerahkan seluruh personil yang ada, untuk ikut serta dalam mendukung kegiatan PD versi AHY.  Jika memang terindikasi ada gerakan inkonstitusional dari PD KLB Sibolangit,” pungkasnya. (anas/purba).***

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya