Lina Nursylvia Lestari Gelar Reses di Kampung Yang Pernah Ditinggalinya

24/08/2022 14:29

KAB.PURWAKARTA, jurnalisbicara.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Purwakarta melaksanakan Reses guna penjaringan aspirasi masyarakat dimasing-masing daerah pemilihan.

Lina Nursylvia Lestari Anggota DPRD Purwakarta dari Fraksi Partai Golkar melaksanakan Reses di Desa Warungkadu Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta, sebagaimana sesuai mekanisme yang diatur dalam pelaksanaan Reses Anggota DPRD di tahun 2022

Lina memilih khusus Desa Warungkadu menjadi sasaran pelaksanaan Resesnya karena selain masuk wilayah Dapilnya, Warungkadu adalah Desa dimana Ia pernah menjadi warga Desa tersebut, sehingga ia optimis. Reses tersebut maksimal. Rabu (23/08/2022)

Dalam pelaksanaan reses, masyarakat Desa Warungkadu menyampaikan sejumlah aspirasinya, salahsatunya yakni adanya permintaan fasilitas sarana Olahraga, menurut salahsatu pemuda yang hadir menyebutkan, ” kami para pemuda banyak yang suka main bola, tapi sarana dan prasarana kami tidak punya. ” Ucapnya

Selain masyarakat, BPD, Aktifis, Pengusaha pun turut hadir dalam acara reses, dan secara keseluruhan, aspirasi yang telah disampaikan warga tertampung oleh Lina, dan dijadikan PR guna tersampaikan ke Pemerintah.

Menanggapi hal tersebut, Lina Nursylvia Lestari menyampaikan bahwa “apapun keluhan masyarakat Desa Warungkadu insya Allah ia akan meneruskanya ke pihak pihak yang terkait, agar segera mendapat perhatian dan di realisasi. ”.

Selepas acara reses, Lina tidak langsung pergi meninggalkan tempat, ia langsung memeluk seorang wanita yang ia panggil Umi, yang menurutnya, sosok umi tersebut adalah seseorang yang banyak memberikan nasehat kala ia pernah tinggal di Desa Warungkadu.

(Dwi)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x