Lina Nursylvia Janji Bantu Sampaikan Keinginan Warga Pasawahan Ke Pemerintah Kab.Purwakarta

23/08/2022 09:43

KAB.PURWAKARTA, jurnalisbicara.com – Dalam Resesnya di wilayah Desa Pasawahan, Kecamatan Pasawahan, Senin (22/08/2022), Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kab Purwakarta, Lina Nursylvia Lestari berjanji akan membantu meyampaikan aspirasi warga kepada Pemkab.Purwakarta.

Dalam reses tersebut, sejumlah persoalan disampaikan warga, diantaranya terkait Jaminan Kesehatan dan Pendidikan, disamping pembahasan pembangunan infrastruktur yang tak luput dari pembahasan.

Dalam sesi tanya jawab, salah satu warga menyampaikan keluhan mengenai BPJS yang selama ini menjadi persoalan di kalangan warga menengah kebawah.

“Masyarakat menengah kebawah yang notabene tidak memiliki penghasilan rutin, tidak dapat menguti program BPJS, karena untuk kehidupan sehari – hari saja, tidak mampu,” ucapnya.

Anggota DPRD Purwakarta Lina Nusylvia Lestari mengatakan bahwa ini adalah reses spesial baginya, Namun, reses ini adalah reses pertama pasca dilantik menjadi anggota DPRD Purwakarta.

“Reses yang digelar ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antar sesama warga Desa Pasawahan Kidul. Dalam kegiatan ini, Lina meminta untuk warga agar menyampaikan keluhannya, baik masalah pembangunan, hingga permasalahan lainya,” kata Lina.

“Kami inginkan dari reses ini, warga dapat menyampaikan semua keluhan dan usulannya demi peningkatan pembangunan Kabupaten Purwakarta Khususnya Desa Pasawahan Kidul,” pungkas Lina. (Dwi)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x