Komisi IV DPRD Jabar : Revitalisasi Situ Ciburuy Dilanjutkan

24/01/2021 08:09

BANDUNG, JURNALISBICARA.COM,- Revitalisasi Situ Ciburuy di Kawasan Padalarang Kabupaten Bandung Barat (KBB, akan kembali dilanjutkan pada tahun 2021.

Ketua Komisi IV DPRD Jabar, Tetep Abdulatip mengatakan anggaran sebesar 33 Milyar telah disiapkan untuk pengembangan Situ Ciburuy ditahap kedua ini.

READ ALSO :

“Pada tahun 2020 sudah dianggarkan tetapi terkena refocusing dan Alhamdulillah di tahun 2021, 33 Milyar sudah disiapkan”, ujar Tetep saat memantau penataan Situ Ciburuy bersama Pimpinan dan Anggota Komisi IV DPRD Jabar, Kamis (14/1/2021).

Tetep menambahkan penataan Situ Ciburuy merupakan bagian dari perhatian pemerintah terhadap masyarakat sebagai sarana untuk berekreasi.

Sementara itu Anggota Komisi IV Daddy Rohanady mengatakan lokasi Situ Ciburuy relatif mudah dijangkau oleh masyarakat.

READ ALSO :

Sehingga, menurutnya perlu juga diperhatikan untuk A sarana parkir yang memadai serta sarana transportasi umum bagi masyarakat yang tidak membawa kendaraan pribadi.

“Sarana transportasi umum selama ini ada bis satu, saya kira itu juga mesti dipertimbangkan. Misalnya, terminal utama yang besar ke lokasi untuk mempermudah mereka yang tidak membawa kendaraan pribadi ke Situ Ciburuy”, ujar Daddy.

(Humas DPRD /Jubir),***

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x