Ketua PAC Kecamatan Kayuagung Bersama Bappilu Kabupaten OKI Memasang Bendera Gerindra

OKI, JURNALIS BICARA, – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke-15. Bappilu dan PAC Gerindra Kayuagung pasang 1.500 bendera di setiap pemukiman dan jalan-jalan raya Kabupaten OKI, Rabu (01/1/2023).

Pemasangan bendera tersebut, guna menindaklanjuti perintah langsung partai untuk memeriahkan HUT sebagai pemanasan jelang Pemilu 2024.

Ketua PAC Gerindra Kecamatan Kayuagung, Irwansyah mengatakan, bahwa pihaknya mendapat perintah langsung untuk memasang bendera. Untuk itu,  dirinya pun bergerak mengerahkan seluruh kader untuk membantu proses pemasangan.

“Sebagai langkah partisipasi kita sebagai kader, di mana ini adalah merupakan momentum peringatan Partai, jadi harus meriah. Bendera Partai ini juga untuk memanaskan mesin Partai Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) terkhusus di Kecamatan Kayuagung,” kata Irwansyah. Rabu (01/01/2023).

Tak lepas dari momentum tersebut, Irwansyah juga memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk partai Gerindra.

“ Selamat hari ulang tahun ke-15, semoga Partai Gerindra semakin jaya untuk terus menjadi garda terdepan pembangunan dan mensejahterakan bangsa,” tandas dia.

Hal senada juga dikatakan Ketua DPC, Nanda. S,H, pihaknya mengajak seluruh kader merayakan hari ulang tahun partai ke- 15 dengan meriah.

Ia pun berpesan agar kader Gerindra tidak cepat puas dengan prestasi yang didapatkan saat ini, meski diakuinya partai Gerindra sebagai partai kedua terbesar di Indonesia.

Menurutnya, Partai Gerindra harus tetap menjadi pelopor dan garda terdepan dalam pengentasan kemiskinan di Indonesia.

“Perjuangan kita tidak boleh berhenti sampai di sini. Kita tidak boleh puas hanya menjadi partai kedua terbesar di Indonesia. Kita akan terus berjuang sampai Prabowo jadi presiden,” tutup dia. (sahilin).*

Baca Juga :  DPRD Dapil III Reses Akhir Tahun,Tampung Aspirasi Warga