Ketua Fraksi Gerindra Kabupaten Sukabumi Hadiri Silaturahmi Perlinmas

14/12/2022 13:43

KAB.SUKABUMI, jurnalisbicara.com – Ketua Fraksi Partai Gerindra di DPRD Kabupaten Sukabumi,H.Usep Wawan,menghadiri acara silaturahmi dengan Perkumpulan Relawan Perlindungan Masyarakat (Perlinmas) se Kecamatan Cisolok.

Hadir dalam pertemuan silaturahmi,Ketua Perlinmas Kabupaten Sukabumi,Ketua Perlinmas Kecamatan Cisolok dan para anggota Linmas,perwakilan Pemerintah Kecamatan Cisolok dan Dewan Pembina Perlinmas Kabupaten Sukabumi di aula Kecamatan Cisolok,belum lama ini.

Menurut tim pengarah kegiatan, Muri Purdawan menyebutkan, tujuan dari penyelenggaraan kegiatan,yaitu untuk menampung aspirasi para anggota Perlinmas,terkait peningkatan kesejahteraan anggota Perlinmas dan peningkatan kapasitas keanggotaannya.

H.Usep Wawan,selaku pembina Perlinmas Kabupaten Sukabumi,yang juga selaku anggota komisi IV DPRD dari Dapil I Kabupaten Sukabumi,meminta masukan untuk bersama-sama membangun Perlinmas menjadi lebih baik.

Pihaknya berharap Organisasi Perlinmas Kabupaten Sukabumi,segera terbentuk dan segara di deklarasikan.

“Kami melakukan sosialisasi dengan Perlinmas yang berada di Kecamatan Cisolok,Alhamdulillah dalam kegiatan ini mendapat dukungan dari seluruh anggota Linmas. Mudah-mudahan Perlinmas atau Asosiasi Linmas Kabupaten Sukabumi,segera terbentuk dan akan segera di deklarasikan,” harapnya.

Di tempat yang sama Ketua Perlinmas Kabupaten Sukabumi,Dedi Misbahudin, menyampaikan harapan.Aspirasi dari para anggota Linmas se Kabupaten Sukabumi.Agar nilai kesejahteraan anggota Linmas se Kecamatan Cisolok,umumnya di Kabupaten Sukabumi,lebih meningkat

“Kami berharap para anggota Linmas bisa bekerjasama dengan baik,walaupun kita belum mendapatkan nilai kesejahteraan yang sangat minim.

“Mudah-mudahan dengan terbentuknya sebuah wadah Perlinmas ini,dapat menjadi jembatan guna meningkatkan kesejahteraan dan peningkatan kapasitas para anggota,”terangnya. (Sopandi)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x