Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Dan Anggota DPR-RI Hadiri HUT Partai Gerindra

KAB.SUKABUMI,jurnalisbicara.com – Rangkaian memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) partai Gerindra Ke- 15 terus dilaksanakan, Seperti di Kabupaten Sukabumi, salah satu sayap partai Gerindra Satuan Relawan Indonesia Raya ( Satria), menggelar Peringatan HUT Gerindra dengan sangat meriah.

Bertempat di lapang Pakuwon Kecamatan Bojong Genteng. Dalam kegiatan tersebut sebanyak 5.000 paket Sembako dibagikan kepada masyarakat. Kegiatan HUT Partai Gerindra ini di balut dengan silaturahmi akbar Satria, dan dihadiri oleh pimpinan dan pengurus satria diantaranya, Ketua umum Satria, Bambang Heriyadi, SE, Ketua Satria Provinsi Jawa Barat, Muhammad Lewi, Ketua Satria Kabupaten Sukabumi, Teddy Setiadi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota DPR RI, Heri Gunawan, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara, anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi Partai Gerindra, Sayap Partai, Forkopimcam Kecamatan Bojong Genteng, Jajaran Perwakilan OKP, Ormas dan LSM, beserta tamu undangan lainnya.

Nampak warga masyarakat memenuhi lapangan dan menyambut para tamu undangan dengan dengan antusias dan sesekali meneriakan yel – yel Gerindra menang, Prabowo Presiden.

Dalam Sambutannya, Ketua Satria Kabupaten Sukabumi, Teddy Setiadi menyampaikan,
Silaturahmi Akbar Satria.

Dalam sambutannya Ketua Satria Kabupaten Sukabumi yang sekaligus sebagai anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi Gerindra, Teddy Setiadi menyapa para tamu undangan yang hadir, dalam sambutannya ia menyampaikan perlu adanya kerjasama yang baik antara partai politik dan konstituennya, serta mengingatkan agar berpolitik secara sehat. Diakhir sambutannya Teddy pun menyampaikan yakinlah bahwa Gerindra akan selalu berjuang bersama rakyat.

Sementara itu Dalam sambutannya Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, yang saat ini iapun menjabat sebagai Ketua DPRD, menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan HUT Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi. Politisi muda Partai Gerindra ini juga mengatakan, bahwa DPC partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, akan terus mengawal untuk menjadikan Ketua Umum H. Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden di tahun 2024.

Baca Juga :  Mall Pelayanan Publik Kembali Dibuka di Kantor DPMPTSP

Ditempat yang sama Ketua Satria Provinsi Jawa Barat, Muhammad Lewi dalam sambutannya mengatakan, dari beberapa kegiatan HUT Gerindra yang di gelar di beberapa wilayah, di Kabupaten Sukabumi sangat meriah dan luar biasa pelaksanaannya.

Adapun sambutan dari Ketua umum Satria, Bambang Heryadi, ya g saat ini juga menjabat sebagai anggota DPR RI Fraksi Gerindra pemilihan Jawa Timur mengatakan, bahwa politik harus bisa menyatukan masyarakat, dan selalu bisa bekerja sama dengan pihak terkait untuk selalu membantu mensukseskan program Pemerintah.

Sambutan terakhir di sampaikan oleh anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Heri Gunawan, sang Politisi senior Partai Gerindra ini menyampaikan, mari kita berjuang bersama sama untuk rakyat. Kemudian ia pun menceritakan perihal dengan kiprah satria sebagai salah satu sayap partai Gerindra. Di akhir sambutannya iapun haturkan banyak terimakasih kepada masyarakat yang sudah mempercayai partai Gerindra.

Saat di wawancarai, Heri Gunawan mengatakan, hari ini Satria menggelar silaturahmi akbar dan di hadiri langsung oleh ketua umum Satria, sangat luar biasa dan semoga partai Gerindra bisa terus berjuang untuk kepentingan rakyat.
“Luar biasa hari ini Satria Kab. Sukabumi menggelar acara yang di hadiri langsung oleh Ketua Umum Satria, Semoga Partai Gerindra Bisa terus berjuang bersama rakyat dan kembali menjadi pemenang di pemilu 2024,”.terang Heri Gunawan.

Iapun berharap, agar para struktur partai Gerindra bisa membuktikan dedikasinya kepada masyarakat.

Sementara itu hal senada disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra yang juga saat ini menjabat sebagai ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara, BBA., SH, ia mengatakan bahwa jajaran pengurus partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, akan terus berjuang untuk kembali memenangkan Partai Gerindra di Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga :  Reses Dewan Provinsi M.Jaenudin Di Kecamatan Simpenan Singgung Masalah Tambang Rakyat

“Tentunya kami sebagai jajaran pengurus Partai Gerindra, akan selalu untuk berjuang untuk kepentingan rakyat, dan berusaha untuk kembali partai Gerindra memenangkan Pesata politik di tahun 2024, dan mengawal ketum H. Prabowo Subianto, untukenjadi Presiden”. tutur Yudha.

Jalannya kegiatan di lanjutkan dengan penyampaian deklarasi sejumlah perwakilan Ormas, LSM, yang menyatakan sikap akan mendukung partai Gerindra dan mendukung H. Prabowo Subianto sebagai calon Presiden.

Kegiatan di tutup dengan tabligh Akbar, seluruh yang hadir mendengarkan tausiyah dari KH. Abi Andi Panarosan yang sengaja di undang dalam kegiatan tersebut. (Sopandi)