Ketua DPD Partai Golkar Purwakarta : Yakin Golkar Menang Dan Raih Lebih Dari 11 Kursi

21/10/2022 07:26

KAB.PURWAKARTA, jurnalisbicara.com – Beberapa rangkaian acara dan kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar yang ke 58 tahun telah dilakukan beberapa hari yang lalu, hingga puncaknya yang diselenggarakan di Gedung Partai Golkar DPD Purwakarta pada hari Kamis malam malam Jum’at (20/10/2022).

Acara malam puncak dalam perayaan HUT Partai Golkar ke 58 tahun dilaksanakan secara sederhana namun bermakna, selain disuguhkan pentas seni dan berbagai acara, penampilan pelawak handal Ceu Piah pun berhasil membawa suasana para tamu undangan yang datang menjadi penuh gelak tawa.

Terlihat beberapa pejuang Partai Golkar dan para kader hadir dalam acara tersebut, tanpa kecuali beberapa petinggi Partai, salahsatunya yakni Maula Akbar sebagai Ketua DPD Purwakarta Partai Golkar, H.Amor selaku sekretaris DPD Purwakarta Partai Golkar, para kader, dan masih banyak lainya yang hadir dalam acara tersebut.

Dalam keteranganya, H.Amor mengatakan, bahwa Partai Golkar akan fokus dalam pemenangan Airlangga untuk menjadi presiden di tahun 2024 mendatang, sehingga nantinya akan mensejahterakan rakyat, serta iya meyakinkan atas kemenangan Airlangga.

“Yang jelas kami wajib memenangkan Airlangga untuk menjadi presiden di tahun 2024 nanti, dan saya yakin ketika Airlangga menjadi Presiden rakyat akan sejahtera. ” Ucapnya

Lanjutnya, “Pada hari ini semua Partai Golkar Nasional merayakanya dengan kultur budaya masing – masing di daerahnya, dan berharap agar semua unsur Partai Golkar dikabupaten Purwakarta Solid dan fokus untuk pemenangan di tahun 2024 nanti. ” Tandas H.Amor

Ditempat terpisah, Ketua DPD Purwakarta Partai Golkar Maula Akbar menuturkan kepada awak media bahwa beliau optimis dan harus menang, serta mendapatkan lebih dari sebelas kursi di tahun 2024 mendatang.

“Pokoknya Partai Golkar Harus menang, dan mencapai lebih dari sebelas kursi, ” Pungkasnya

Acara penyelenggaraan Hari Ulang Tahum Partai Golkar ke 58 di Gedung Partai Golkar Kabupaten Purwakarta berjalan lancar, walaupun kondisi cuaca gerimis tetap tidak mematahkan semangat berjalanya acara tersebut. (Dwi)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x