Kado Spesial, AHY Safari Ramadhan ke Garut

13/04/2022 15:02

GARUT, Dipandang special, Agus Harimukti Yudhoyono melakukan safari ramadhan pertama ke Kabupaten Garut serta menyapa pelaku UMKM yang ada di Kabupaten Garut, Rabu (13/4/2022) di Mesjid Islamic Centre disambut meriah oleh para kader dan simpatisan.

“ ini bagian dari safari ramadan dan kemudian Garut ini selalu special, selalu ingin kita kunjungi, masyarakatnya begitu dimamis, begitu kreatif, ibu-ibunya semangat sekali,” ucap AHY.

Kegiatan ini juga sebagai bagian dari kegiatan bersama dengan masyarakat, AHY ingin secara dekat dengan masyarakat terutama dengan pelaku UMKM serta kuliner macam-macam khas Garut, apalagi pada saat bulan puasa ini AHY selalu merindukan maknan khas Garut.

AHY berharap, kedepan pelaku UMKM dan pemangkas khas asli Garut ini bisa semakin pulih karena kita tahu masa pandemi ini mengalami drop dari pemasukan dan pendapatnya sehingga perlu terus di dorong dan di berdayakan.

“ Kemana mana Partai Demokrat ini berusaha untuk membina dan menguatkan UMKM karena mereka yang lebih terdampak termasuk kerja lepasan, pekeja honorer dan lain-lain karena kita tahu penghasilannya sangat kecil,” imbuhnya.

Membahas mengenai Pemilu yang akan dilakukan 14 Februari nanti, pihaknya ingin berusaha dan berikhtiar dan terus mempersiapkan dengan cara meyakinkan struktur partai dan yakinkan kerja secara efektif dan solid serta strategi kita harus siap.

“ Mudah-mudahan waktu yang tersisa sampai 14 februari 2024 cukup bagi kita untuk meningkatkan elektabilitas dan membuka jala bagi demokrat dalam kontensasi pemilihan presiden, rangkaian pemilihan legislatif, kita ingin sukses kita ingin lebih berkiprah dan berperan,” ujar AHY. (Ags).*

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x