Hapidin, Caleg PKB Dapil II : Hijaukan Purwakarta Dengan PKB Dan Abang Ijo

06/01/2023 16:47

KAB.PURWAKARTA, jurnalisbicara.com – Meski telah sukses di bisnisnya, bang Jo sapaan akrabnya atau Hapidin masih menunjukkan keseriusanya untuk berbakti dikampung galaman, dengan mencalonkan diri sebagai anggota legislatif di Kabupaten Purwakarta Jawabarat.

Hapidin mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Purwakarta dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Jum’at (06/01/2023)

Upaya yang kini ditempuh saat ini adalah sebuah harapan besar yang selama ini menjadi tujuannya yakni membangun Purwakarta agar lebih maju dengan bertani. pengusaha sukses ini telah lama menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan komponen masyarakat lainnya, guna bersinergi untuk bersama – sama membangun Kabupaten Purwakarta.

Hapidin juga siap untuk mendatangi masyarakat secara door to door sembari memperkenalkan diri dan menyampaikan visinya membangun Kabupaten Purwakarta dengan lakukan pembangunan ekonomi dengan bertani.

Ia yang selama ini menjalani sebagai pengusaha sukses dan keliling Indonesia, kini ia kembali ke Kampung halamannya dengan membawa bekal ilmu dan pengalaman untuk di kembangkan dan memajukan Purwakarta bersama masyarakat.

“ Saya hanya mengandalkan silaturahmi saja, namun saya siap untuk menghijaukan Purwakarta bersama masyarakat dengan bertani, serta saya sampaikan latar belakang saya yang sukses dari hasil bertani, karena menjadi petani yang terarah itu tidak kotor, tidak malu, karena visi perjuangan saya adalah mensejahterakan masyarakat, dengan beetanilah hubungan silaturahmi itu dapat menyambung rezeki,” jelasnya

Berbagai upaya tersebut sebagai bentuk ikhtiar atas apa yang menjadi tujuannya agar dapat tercapai, sehingga menurutnya, kesuksesan yang ia miliki saat ini tidak hanya dapat dimanfaatkan oleh pribadinya melainkan dapat diirasakan oleh semua masyarakat Kabupaten Purwakarta nantinya.

Hijrah ke dunia politik baginya tidak menargetkan untuk menjadi sosok yang dipuja – puja, namun ia hanya berharap bisa berbagi ilmu kesuksesanya dengan bersama – sama membangun Purwakarta, sehingga kesejahteraan dapat dirasakan oleh semua masyarakat terutama di bidang ekonomi.

Lanjutnya, bila ia hanya menargetkan harus jadi dan menang saja, artinya ia hanya memikirkan dirinya sendiri saja, tanpa memikirkan masyarakat yang memberikan amanat kepadanya.

Hapidin tidak merasa khawatir jika di panggung politik nanti tidak berhasil, Sebab usaha yang selama ini ia lakukan hanya diniatkan dengan ibadah dan bersedekah, dan kali ini ingin berangkat ke langkah yang lebih luas dan lebih bermanfaat untuk semua.

Hijrahnya Hapidin dilakukan setelah ia menimba banyak ilmu dari sejumlah tokoh – tokoh diseluruh Indonesia dalam bisnisnya, dan yang ia sebut sebagai tokoh adalah pengalaman – pengalaman dan para guru – guru besarnya selama ia menjalankan bisnisnya diseluruh Indonesia.

Hapidin yang akan “bertarung” di Dapil II yang meliputi daerah Kecamatan Bungursari, Kecamatan Campaka, Kecamatan Babakan Cikao, dan Kecamatan Cibatu di Kabupaten Purwakarta.

Bang Jo hadir bersama keluarga, diterima hangat oleh Ketua DPC PKB H.Sona beserta jajaranya, dalam kehadirannya di agenda pendaftaran sebagai Anggota Legislatif di Kantor DPC PKB Kabupaten Purwakarta, tak lupa ia ikut sertakan pula sosok Ibu Kandungnya yang menurut beliau adalah sebagai jimat semua keberhasilannya.

” Saya bersama keluarga hadir disini, terutama jimat saya yakni ibu kandung saya yang selama ini sebagai kekuatan saya dalam kesuksesan, atas ijin dan restu dari beliau saya dapat hadir disini. ” Pungkas Bang Jo.

Terakhir ia serukan kata bahwa jangan malu manjadi petani, menjadi petani terarah akan sukses dan amanah, ” Hijaukan Purwakarta Bersama Bang Jo dan PKB ” (Dwi)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x