Gerindra Jawa Barat Sediakan Ambulance Untuk Penanganan Covid-19

KABUPATEN BOGOR, jurnalisbicara.com – ewan Pimpinan Daerah Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Jawa Barat melakukan simbolis peresmian sumbangan ambulan untuk masyarakat yang diresmikan langsung oleh Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra (Bandung 7/08/2021).

Sumbangan kendaraan ambulan adalah salah satu bentuk komitmen Partai Gerindra kepada masyarakat Jawa Barat dalam upaya penanganan Covid-19 yang sampai saat ini belum tahu kapan akan berakhirnya.

Ahmad Muzani mengatakan, seluruh anggota DPRD sudah diinstruksikan untuk memprioritaskan apresiasi terhadap nakes, dokter, relawan, perawat, polisi, aparat, petugas pemulasaran, petugas ambulan, tukang gali kubur, yang sukarela menangani covid dgn susah payah. Mereka mempertaruhkan nyawa, keluarga, sehingga perlu mendapatkan perhatian.

“DPRD se-Jabar telah meminta kepala daerah untuk menyegerakan itu semua. Teman-teman dengan kewenangan yang dimilikinya, saya minta dengan hormat untuk turun ke dapil masing-masing. Lakukan apa pun, misalnya sembako, masker, dan sebagainya,” kata Sekjen DPP Partai Gerindra

Di tempat yang sama Ketua DPD Gerindra Jawa Barat, Taufik Hidayat mengatakan, ia telah memberikan instruksi kepada seluruh kader Gerindra Jawa Barat, termasuk seluruh anggota DPRD Gerindra di Jabar untuk turun langsung membantu masyarakat.

“Kami sudah memberikan arahan agar seluruh komponen Partai Gerindra di Jawa Barat bersinergi dalam rangka membantu masyarakat terdampak Covid-19. Dengan turun ke dapil masing masing menyalurkan bantuan berupa sembako, masker, serta hal-hal yang dibutuhkan,” jelas Taufik

Senada dengan itu, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat yang juga Bendahara DPD Gerindra Jawa Barat Prasetyawati menuturkan sebagai partai pemenang di Jawa Barat yang di pilih langsung oleh masyarakat tentu kami selalu berada di tengah-tengah masyarakat dalam kondisi apapun.

“Kami akan terus berada disisi masyarakat apalagi dimasa Pandemi Covid-19, kita harus memastikan masyarakat terlayani dengan baik atas apa yang menjadi kebutuhannya,” ungkapnya

Baca Juga :  BPBD Barito Timur Terus Pantau Penerapan Prokes Selama PTM Terbatas

Dalam acara peresmian tersebut Ahmad Muzani didampingi oleh Ketua DPD Partai Gerindra Jabar Taufik Hidayat, serta diantaranya Sekjen Abdul Haris Bobihoe, Bendahara Prasetyawati, anggota DPRD Jabar Syahrir, Ali Rasyid. (Herry)