Fikri Abdul Ajiz Bacalon DPR-RI Dapil Jabar 4 Kokab Sukabumi, Ajak Relawan Sahabat FAA Berjuang Menuju Gedung Senayan 2024

18/12/2022 14:20

KAB.SUKABUMI, jurnalisbicara.com – Fikri Abdul Ajiz (FAA),Bakal Calon Anggota DPR-RI Dapil Jawa Barat 4 Kokab Sukabumi, mengajak semua Relawan Sahabat FAA Se Dapil 2 Dan 4 Kabupaten Sukabumi, ikut berjuang untuk memenangkannya menuju kursi DPR-RI,di Gedung Bundar, Senayan, Jakarta.

Hal ini disampaikan FAA,saat acara deklarasi dan pengukuhan relawan sahabat FAA Se Dapil 2 Dan 4 Kabupaten Sukabumi, bertempat di kawasan wisata Situ Cikubang, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, Sabtu ( 17/12/2022).

Lebih lanjut dikatakan Fikri, hari ini telah dilaksanakan deklarasi dan pengukuhan relawan sahabat FAA Se Dapil 2 Kabupaten Sukabumi dan konsolidasi dengan relawan Se Dapil 4 Kabupaten Sukabumi.

Adapun yang berdeklarasi dan dikukuhkan terdiri dari 1 Koordinator Wilayah(Korwil) Cicurug, 8 Koordinator Kecamatan (Korcam) dan 60 Koordinator Desa (Kordes).

Adapun Korcam Se Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Kabupaten Sukabumi, yaitu Korcam Cicurug, Parungkuda, Cidahu, Bojonggenteng, Parakansalak, Kalapanunggal, Kabandungan dan Cikidang.

Tujuannya yaitu melaksanakan kerja Politik turun ke masyarakat untuk memenangkan FAA sebagai anggota DPR-RI.

“Tentunya dalam hal ini kita sudah membuat sebuah perhitungan dengan skema dan site plan pemenangan. Karena ada satu adagium bahwa yang bekerja lebih awal itu,dalam politik akan meraih kemenangan,” ungkapnya.

Di Kokab Sukabumi,saya Bakal Calon DPR-RI dari Partai Nasdem,sudah mempersiapkan diri. Kemudian untuk struktur tim pemenangan sudah mempersiapkan skema bagaimana kita meraih kemenangan.

“Kalau berhitung waktu ini terlalu dini bergerak,tidak lah demikian. Karena satu tahun dalam kalender politik,itu merupakan waktu yang sangat cepat,” ujarnya.

Sejauh ini, lanjutnya, persiapan yang sudah dilakukan dari 47 Kecamatan, adalah pengukuhan 25 Koordinator Kecamatan dan 140 Koordinator Desa, termasuk yang telah dikukuhkan hari ini, pungkasnya. (Nanda/Sop)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x