DPD Partai Pelita Kabupaten Ciamis Selenggarakan Saresehan Berbasis Kewirausahaan

28/08/2022 15:18

KAB.CIAMIS, jurnalisbicara.com – Partai Pelita menyelenggarakan silaturahmi antar pengurus se- Kabupaten bertempat di Aula Hatini Meeting Room Hotel Priangan dengan tema “Melalui Kegiatan Saresehan Berbasis Kewirausahaan, Kita Galang Persatuan dan Kesatuan”, Minggu (28/08/2022).

Hadir dalam silaturahmi tersebut Ketua Majelis Pertimbangan Daerah, DR H Tedi Sutardi Sekertaris Edwin Hadian, SE. Dewan Pimpinan Daerah Aa Jaka Munji, SE, MM Sekertaris , Gugum Gumilang S, Pd, Bendahara Andang Budiman.dan para Ketua PC Se-Kabupaten Ciamis.

Saat diwawancara terpisah, DR H Tedi mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan silaturahmi antara ketua dan pengurus se- Kabupaten Ciamis untuk mengenal satu sama lain sekaligus mengikuti pembekalan.

“Kita mengadakan silaturahmi dengan pengurus partai Pelita Tingkat kecamatan dengan tujuan menguatkan jaringan sehingga mereke dapat melebarkan sayap untuk kebesaran Partai Pelita, disamping Silaturahmi, kita juga mengadakan pembekalan,” imbuhnya.

H Tedi lebih lanjut mengatakan, sasaran terakhir Partai Pelita adalah memberikan Pembekalan Kewirausahaan untuk seluruh anggota kepengurusan Partai Pelita, dengan tujuan mereka punya bekal ilmu Wira usaha untuk dijalankan sehingga bisa memenuhi kebutuhan hidupnya”.

Disinggung terkait Partai Pelita tidak lolos verifikasi di pusat, H Tedi mengatakan, perjuangan Partai Pelita belum final, para pemimpin di pusat masih memperjuangkan, dan masih menunggu hasil sidang.

“Walaupun Partai Pelita tidak lolos Verifikasi jaringan ini tidak akan di bubarkan malah kita akan memperkuat,” ungkasnya. (AYS)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x