DPC PDI Perjuangan Purwakarta Gelar Rangkaian HUT PDI Perjuangan ke 50 “Gerakan Hidup Sehat”

23/01/2023 20:09

KAB.PURWAKARTA, jurnalisbicara.com – Masih dalam rangkaian HUT PDI Perjuangan yang ke 50 tahun, Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta, melaksanakan Pemberian Makanan Tambahan ( PMT ) untuk Balita Stunting dan Ibu Hamil.

Pada hari ini Senin ( 23/1/2023 ) bertempat di Sekertariat DPC PDI Perjuangan Jalan Jend. Ahmad Yani No.147, Cipaisan, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat dihadiri oleh masyarakat setempat.

Tampak hadir Ketua DPC Kang Sutisna SH,MH., Ketua Fraksi PDI Perjuangan Lina Yuliani, anggota DPRD, pengurus DPC Perjuangan, staf kesekertariatan, serta kader PDI Perjuangan.

“Ini masih dalam rangkaian HUT PDI Perjuangan ke-50. Gerakannya diramaikan oleh seluruh jajaran PDIP secara nasional. Di Purwakarta sendiri telah melaksanakan kegiatan Gerakan Hidup Sehat yang didukung oleh caleg, anggota fraksi dan pengurus DPC,” kata Kang Sutisna SH.Mh ( Ketua DPC PDI Perjuangan Purwakarta )

Dalam acara tersebut, kader membagikan makanan tambahan untuk balita stunting dan ibu hamil masyarakat setempat. Penurunan angka stunting menjadi fokus nasional. PDI Perjuangan ikut mendukung gerakan itu, selanjutnya DPC PDI Perjuangan akan mengikuti rangkaian HUT ke 50 berikutnya,” Imbuh Kang Sutisna. ( Danas )

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x