DPC PDI P Kab.Purwakarta Bagikan 100 Paket Nasi Kotak Untuk Nakes

KAB.PURWAKARTA, jurnalisbicara.com – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta Kang Sutisna SH.MH beserta jajarannya menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-76, bertempat di sekretariat DPC Perjuangan Jl. Jend. Ahmad Yani No.147, Cipaisan, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Selasa(17/08/2021).

Hadir juga wakil sekertaris Dewi Malina Nasir, wakil ketua bidang perekonomian dan kebudayaan Warseno, wakil ketua bidang keanggotaan dan organisasi Lina Yuliani, wakil ketua baguna, kesehatan, perempuan serta Putra Hj.Ina Herlina, Ketua BAGUNA PDI Perjuangan Rudi, Satgas PDI Perjuangan serta pengurus PAC yang turut hadir.

Selain melaksanakan Upacara 17 Agustus di halaman sekretariat, Pengurus DPC PDI Perjuangan Purwakarta juga melakukan kegiatan antara lain tasyakuran, doa bersama, dan Peduli Sosial membagikan 100 lebih nasi kotak ke tenaga kesehatan RS. Bayu Asih Purwakarta, namun tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19. Selasa (17/8/2021)

Kang Sutisna mengatakan, sebagai wujud rasa syukur atas 76 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia kepada Tuhan yang maha kuasa dan kecintaan terhadap tanah air, Juga menyampaikan salam dari Megawati. “Saya sampaikan salam dari Ketua Umum PDI Perjuangan Profesor Doktor Honoris Causa Megawati Soekarnoputri.

Beliau menyampaikan salam kepada kita semuanya agar seluruh kader-kader PDI Perjuangan terus pada jalan ideologi Pancasila, terus setia pada UUD 1945, kebhinekaan Indonesia, dan juga kita terus berjuang demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ungkap Ketua DPC

Ditempat yang sama Direktur Rs.Bayu Asih Purwakarta H. dr. Agung D. Suriaatmadja M.Kes, mengungkapkan ” Ucapkan terima kasih atas kebaikannya dari PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta masih situasi pandemi Covid- 19 belum berakhir sangat membutuhkan meskipun statusnya menurun, kita masih merawat pasien covid-19, nanti saat istirahat kita bagikan nasi kotak ini ke perawat dan dokter. ” ungkap Dr.Agung

Baca Juga :  Nyabu Ditempat Kerja, Oknum Kepala Desa Sagaranten Dan Seorang Staf Ditangkap Polisi

Dia berpesan, di hari kemerdekaan dengan moto Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh, mudah-mudahan kita bisa melawati cobaan ini, kemudian kita tumbuh menjadi bangsa yang kuat karna di hari-hari sebelumnya kita bisa membuktikan kita kuat Melawati masa masa covid-19. Pungkasnya. (Dwi)