Bupati Sukabumi Hadiri Paripurna DPRD Dengan Agenda PAW Dan Perubahan KUA- PPAS 2022

31/08/2022 07:30

KAB.SUKABUMI, jurnalisbicara.com – Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menghadiri Rapat Paripurna DPRD dalam rangka Pelantikan dan Pengambilan Sumpah anggota DPRD Pengganti Antar Waktu (PAW) dari Fraksi Gerindra serta Penandatanganan Kesepakatan antara DPRD dengan Bupati terhadap perubahan KUA dan PPAS tahun 2022. Rapat tersebut digelar di Aula Utama DPRD Kabupaten Sukabumi, Selasa (30/8/22).

Pelantikan dan Pengambilan sumpah sebagaimana keputusan Gubernur Jawa Barat Nomor 171/kep.399-pemotda/2022 tentang peresmian pengganti antar waktu. Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Yudha Sukmagara terhadap anggota DPRD Fraksi Gerindra yakni Muslihin yang menggantikan H. Agus Zen Nurahray, Lc. (Almarhum) dengan sisa masa jabatan 2019-2024.

Dalam Sambutannya Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas kebaikan H. Agus Zen Nurahray, Lc. (Almarhum) yang telah mengabdikan dirinya untuk masyarakat, bangsa dan negara. Khususnya demi kemajuan pembangunan kabupaten sukabumi hingga berkembang sebagaimana kondisi saat ini.

“Kita semua turut berduka atas meninggalnya bapak Agus Zen dan semuanya turut mendoakan agar almarhum husnul khatimah diterima iman islam dan amal baiknya, ” ungkapnya.

Lanjut Bupati Marwan menjelaskan bahwa Pergantian Antar Waktu bagi anggota DPRD ini merupakan proses yang harus dilakukan sebagai upaya memenuhi kelengkapan keanggotaan DPRD Kabupaten Sukabumi.

“Sebagai anggota dewan yang baru tentunya saudara Muslihin segera menyesuaikan diri, mempelajari berbagai ketentuan dan tata tertib yang menjadi pedoman dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Dewan,” Imbuhnya.

Seusai pelantikan dilakukan Penyampaian Nota Pengantar Perubahan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD Tahun Anggaran 2022 yang disampaikan oleh Budi Azhar Mutawali serta dilakukan Penandatanganan Nota Kesepakatan atas kedua Rancangan Perubahan antara KUA-PPAS tersebut.

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimda, Sekda, Staf Ahli Bupati, Para Asisten Sekretaris Daerah, Forkopimcam serta tamu undangan lainnya. (Salsa/Sop)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x