Anton Sukartono Suratto: ‘Terimakasih atas Pengabdian Irfan’

30/03/2022 19:24

BANDUNG– , DPD Partai Demokrat Jawa Barat berdiri pada 2002. Dengan berbagai perjuangan para kader, hingga saat ini telah banyak menorehkan prestasi dalam rangka pengabdian untuk kemajuan raktyat Jawa Barat.

Disampaikan Anton Sukartono Suratto, dalam perjalanan DPD PD Jabar yang diawali kepemimpinan Ketua DPD PD Jabar, H Tata Muttagin (alm.); berikutnya Adjeung Suminar, Mayjend Iwan Sulandjana, serta Irfan Suryanegara, DPP PD sangat mengapresiasi serta memberikan penghargaan yang sangat tinggi atas pengabdian para Ketua DPD PD tersebut.

“Semoga menjadi tauladan semua kader di Jabar dalam menjalankan tugas dan fungsi, baik sebagai pengurus maupun anggota Dewan,” ungkap Anton.

Selain mengapresiasi kinerja DPD PD Jabar di bawah kepemimpinan Irfan Suryanegara, Anton juga berharap DPD PD Jabar senantiasa berprogress demi kemajuan Jawa Barat.

“Semoga ke depan DPD PD Jabar mengalami perubahan yang lebih baik lagi,” harap Anton.

Ditambahkan dia, kondisi yang kurang harus diperbaiki dan kondisi yang sudah baik agar lebih ditingkatkan lagi.

“Saya minta semua kader di Jawa Barat mulai bersatu kembali untuk merajut kemajuan di masa depan bagi Jawa Barat,” tandas Anton.

Dituturkan Anton perbedaan persepsi atau pilihan dalam sebuah perhelatan merupakan dinamika politik.

“Sekarang semua rangkaian musda jabar sudah selesai. Demokrat Jabar harus tampil sebagai juara dalam berbagai konstalasi dan perhelatan di jawa Barat, baik meraih target menghadapi pemilu pilpres maupun Pilkada 2024,” tutur Anton Sukartono Suratto memungkas. (Red).*

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x