Anggota DPRD Purwakarta, Lina Yuliani Sukses Salurkan Aspirasi Jalan Lingkungan Desa Warungkadu

28/09/2022 21:58

KAB.PURWAKARTA, jurnalisbicara.com – Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) kembali tersalurkan di Tahun Anggaran 2022 untuk pengaspalan jalan lingkungan di Desa Warungkadu, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta.

Atas pengaspalan Jalan lingkungan yang dikerjakan di kampung Ciomas, warga menyambut baik aspirasi Anggota DPRD komisi III Kabupaten Purwakarta Lina Yuliani dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas realisasi pengaspalan jalan yang diperjuangkan oleh ibu Lina,” ucap salah seorang warga, Rabu (28/09/2022).

Tentang dukungan perjuangan dalam bentuk aspirasi merupakan tugas dan fungsi sebagai legislator.

“Segala sesuatu menyangkut aspirasi masyarakat merupakan kewajiban kita sebagai wakil dewan mereka. Artinya, itu adalah bentuk kepedulian kita terhadap konstituen kita,” kata Legislator Fraksi PDIP Lina Yuliani didampingi seorang pengusaha sukses Ani, ketika meninjau pengaspalan jalan tersebut.

Dia mengajak agar setiap momentum usulan aspirasi masyarakat dipergunakan dengan baik demi kepentingan kesejahteraan masyarakat.

“Saya berharap kepada masyarakat supaya menjaga setiap jengkal pembangunan. Seraya mensyukurinya, meskipun pembangunan itu belum maksimal, sesuai dengan kebutuhan panjang jalan yang harus di bangun,” ucap Anggota Dewan Dapil III

“Dan atas kepedulian serta kontribusi dari dewan kita, yang telah memberikan solusi untuk kelanjutan pembangunan berbagai infrastruktur publik.

Bantuan APBD ini, untuk pengaspalan Jalan lingkungan yang ada di Desa Warungkadu Kecamatan Pasawahan, tepatnya di Kampung Ciomas Desa Warungkadu Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta.

“Pengaspalan dari dana APBD Kabupaten Purwakarta, itu adalah Aspirasi dari Lina Yuliani, yang sebelumnya telah diperjuangkan oleh para kadernya.

“Kita berharap agar dimanfaatkan,dijaga dan dapat dinikmati masyarakat,” pungkas Lina. (Dwi)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x