Anggota DPRD Purwakarta Fraksi PDIP Santuni Jompo dan Bantu Masjid

23/07/2021 23:42

Jum,at Berkah Bersama Hj.Lina Yuliani Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Purwakarta Bantu Mesjid Dan Santunan Jompo

PURWAKARTA, – Ketua Farksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Purwakarta Hj.Lina Yuliani melaksanakan agenda rutin jum,at berkah di dampingi sekretaris Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) PDI Perjuangan Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta Jawa Barat.Jum’at (23/07/2021 ).

Kali ini Jum’at Berkah menyentuh sejumlah mesjid yang sedang di renovasi dan jompo menerima santunan sejumlah tempat yang sedang di kunjungi kali ini Mesjid Jami Al-Hikmah kampung Ciomas Rt 08 Rw 04 Desa Warungkadu, Mesjid An Nurdin Desa Cihuni. Mesjid Nurul Amin Desa Pasawahan dan Madrasah Baitul muslimin Desa Salaawi.

Dalam kegiatannya, tampak kader PDI Perjuangan berpenampilan nyentrik, memberikan bantuan untuk mesjid dan santunan jompo berupa uang tunai untuk warga setempat.

“Alhamdulilah, agenda Jum’at berkah bersama PAC PDI Perjuangan Kecamatan Pasawahan puji syukur kepada Allah SWT, Mereka yang kurang mampu dan pembangunan mesjid yang belum selesai kita perhatikan,” ucap Lina Yuliani yang di dampingi kakak nya.

Ia mengaku akan memprioritaskan kebutuhan para jompo dan mesjid, terlebih kondisi saat ini dimasa pandemi dengan status PPKM Darurat.

“Tentunya mereka sangat butuh perhatian, mudah-mudahan apa yang kita berikan bisa bermanfaat dan dapat mengurangi beban mereka,” pungkas Anggota Dewan Fraksi PDI Perjuangan.

Sementara, Tokoh Pemuda sekaligus Ketua Rw 04 Desa Warungkadu Pepen memberikan aprisiasi terhadap anggota Wakil Rakyat tersebut.

“Kita sangat mengapresiasi kegiatan Anggota Wakil Rakyat itu, mudah – mudahan selalu panjang umur, sehat selalu dan terus menjadi Anggota Wakil Rakyat yang di cintai semua masyarakat”, ucap Pepen saat menerima bantuan untuk mesjid.

Pantauan di lokasi kegiatan pemberian bantuan dan santunan berlangsung menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid- 19.
( Reporter : Danas ).***

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x