Andri Egot Terpilih Menjadi Ketua Repdem Sukabumi Pada Rakercab

25/05/2022 22:36

KAB.SUKABUMI, jurnalisbicara.com – Dewan Pimpinan Cabang Relawan Perjuangan Demokrasi (DPC Repdem) Kabupaten Sukabumi menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab). Dalam acara tersebut terpilih Andri Egot sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang Relawan Perjuangan Demokrasi (DPC Repdem) Kabupaten Sukabumi, yang dilaksanakan di Resto King Raos Jalan Jalur Lingkar Selatan, Desa Cibatu, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (21/05/2022).

Turut hadir pada acara tersebut anggota DPR RI Ribka Tjiptaning, anggota DPRD Propinsi Jabar Muhammad Jaenudin, S.Ag., M.H, Ketua Umum Repdem Wanto Sugito, serta Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudi Suryadikrama.

Dalam sambutannya, Andri selaku Ketua DPC Repdem Kabupaten Sukabumi terpilih mengatakan, rakercab kali ini untuk pemilihan ketua serta mendiskusikan program-program kerja ke depannya.

“Mari kita saling berpegangan tangan bersatu padu dalam perjuangan menuju 2024 mendatang,” kata Andri.

“Target kita 10 kursi. Mungkin tersebar di semua dapil di Kabupaten Sukabumi dalam perolehan suara di 2024 mendatang. Strateginya dengan melebarkan sayap serta mendirikan komisariat-komisariat berbadan usaha serta komunitas,” lanjutnya.

Sementara itu Ribka Tjibtaning mengatakan, Repdem merupakan basis pertahanan dan benteng untuk melebarkan sayap dan menjadi basis pertahanan.

“Repdem berisikan pemuda penuh potensi yang memiliki pemahaman akan partai, sehingga dapat menggemukkan struktur partai. Salah satu sasarannya adalah untuk membantu partai dalam memenangkan pemilihan di 2024 mendatang,” ungkap Ribka.

Sementara, Ketua Umum Repdem Wanto Sugito menambahkan, tugas dan pokok organisasi Repdem adalah untuk tetap setia atas tugas-tugas advokasi kemanusiaan.

“Repdem harus tetap berjalan untuk tugas advokasi kemanusiaan dengan pendampingan kasus-kasus rakyat,” ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan Wanto Sugito, hasil dari rakecab ini akan diserahkan dahulu ke DPD Repdem Provinsi Jawa Barat, lalu dikirimkan kembali ke DPN Repdem. Kemudian nanti hasil kepengurusan yang diusulkan akan direkomendasi ke DPC Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) Kabupaten Sukabumi.(ida)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x