Wakil Bupati Ardani Meninjau Sekolah yang Terdampak Banjir di Kecamatan Muara Kuang

OGAN ILIR – JURNALIS BICARA – Wakil Bupati Ogan Ilir H.Ardani SH di dampingi oleh Asisten Sekda OI, staf Ahli Bupati beserta Kepala Perangkat terkait, meninjau langsung sekolah yang terdampak banjir. Rabu, (03/05/2023) Bertempat di Kecamatan Muara Kuang kabupaten Ogan Ilir.

Wabup Ardani meninjau beberapa sekolah yang terdampak banjir beberapa hari yang lalu, untuk memastikan kondisi di sekolahan tersebut. Adapun sekolahan yang dikunjungi hari ini, yaitu SDN 9 Rantau Sialang, SD Sri Menanti, SD dan SMP Kuang Anyar Kec.Muara Kuang.

Wabup Ardani mendatangi langsung untuk memastikan kondisi sekolah-sekolah yang terdampak banjir kemarin. ” Setelah melakukan pengecekan ternyata memang benar beberapa banyak mengalami  kerusakan karena tergenang air, yang disebabkan oleh curah hujan yang tinggi, ” Ucapnya.

Wakil Bupati Ardani juga menyampaikan, bahwa sekolah-sekolah terdampak sudah diidentifikasi beberapa kerusakan yang di alami masing-masing sekolahan. ” Untuk tindakan jangka pendeknya sudah dikomunikasikan dengan dinas terkait agar segera bisa diperbaiki kembali melalui dana tidak terduga, mengingat kerusakan akibat bencana yang tidak terduga, ” jelasnya.(Rosita Dewi).

 

Baca Juga :  Bupati Panca Dampingi Gubernur Sumsel Herman Deru Buka Acara Jambore Pemuda Daerah 2023