Upacara HUT RI ke-77 Tingkat Kota Sukabumi Berjalan Lancar dan Meriah

17/08/2022 14:26

KOTA SUKABUMI, jurnalisbicara.com – Upacara HUT RI ke-77 tingkat Kota Sukabumi yang diikuti ratusan peserta gabungan TNI-Polri, Dinas, Instansi dan elemen masyarakat tersebut semakin meriah usai disaksikan ribuan mata warga Kota Sukabumi yang telah hadir di sekeliling lapang Merdeka Kota Sukabumi.

Paskibraka Kota Sukabumi sukses kibarkan bendera Merah Putih di upacara hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 yang digelar di lapang Merdeka Kota Sukabumi, Rabu (17/8/2022) pagi.

Upacara HUT RI ke-77 tingkat Kota Sukabumi kali ini dilaksanakan oleh personel Jajaran Polres Sukabumi Kota. Hal itu terlihat dari susunan kepanitiaan, mulai dari Perwira Upacara yang diemban oleh Kabag Ops Polres Sukabumi Kota Kompol Mega hingga Kapolsek Gunungpuyuh Akp Maulana Arif yang bertugas sebagai Komandan Upacara HUT RI ke-77 tingkat Kota Sukabumi.

Kasi Humas Polres Sukabumi Kota Iptu Astuti Setyaningsih menerangkan pelaksanaan upacara HUT RI ke-77 tingkat Kota Sukabumi yang diemban oleh Jajaran Polres Sukabumi Kota dapat terlaksana dengan baik.

“Memang betul, tahun ini, Polres Sukabumi Kota menjadi panitia pelaksanaan Upacara HUT RI ke-77 tingkat Kota Sukabumi. Alhamdulilah dari awal hingga akhir, pelaksanaan upacara berjalan dengan baik dan lancar,” terang Iptu Astuti kepada wartawan.

“Tentunya ini berkat kerjasama semuanya, mulai dari petugas pengibar bendera atau paskibraka, panitia dan seluruh personel dan masyarakat yang mendukung terlaksananya kegiatan ini,” sambungnya.

“Semoga dengan bertambahnya usia kemerdekaan ini, kita semua bisa lebih dewasa dalam memanfaatkan kemerdekaan ini, nasionalisme kita senantiasa terjaga, persatuan kita senantiasa kuat di tengah keberagaman yang ada.” pungkasnya.(ida)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x