Sidang Paripurna Dalam Rangka HUT Lahat ke 153 Perayaan XXlV Tahun 2022  

08/06/2022 07:51

Suasana Sidang Paripurna HUT ke-153 Kabupaten Lahat di Gedung DPRD Lahat, Jumat (20/5/2022)

LAHAT – Bupati Kabupaten Lahat Cik Ujang, S.H, menghadiri rapat paripurna Istimewa dalam rangka HUT Lahat ke-153 Perayaan ke XXIV tahun 2022, di gedung DPRD lahat I, Jum’at, (20/05/2022).

Sidang Paripurna di hadiri oleh Ketua DPRD kabupaten Lahat, Fitrizal Homizi, S.T., didampingi Wakil Ketua I, Gaharu S,E M.M, Wakil Ketua II, Sri Marhaeni Wulansih S,H.,Wali Kota Sumsel, Forkopimda Kabupaten Lahat, Tokoh Masyarakat dan Pejabat – pejabat penting lainnya.     

Ketua DPRD Fitrizal Homizi, S,T., pihaknya menyampaikan apresiasi kinerja pemerintah kabupaten (Pemkab) Lahat yang terus bergerak dalam mewujudkan program pembangunan kabupaten lahat yang bercahaya.      

“Pencapaian keberhasilan pembangunan kabupaten Lahat tak lepas dari peran serta seluruh elemen masyarakat. Karenanya, DPRD lahat akan bersinergi menjalin kerjasama antara legislatif dan eksekutif untuk mewujudkan kabupaten lahat yang bercahaya melalui program yang ada,” ujar Fitrizal Homizi dalam sambutanya.

Di tempat yang sama, Bupati Lahat Cik Ujang S.H, mengatakan dengan bertambahnya usia “Bumi Seganti Setungguan” harus diiringi dengan kemajuan disegala bidang. Karenanya dibutuhkan bersinergi yang baik antara seluruh elemen masyarakat. 

“Kita menyadari masih banyak kekurangan selama memimpin kabupaten Lahat, namun kami optimis kedepan akan diusahakan pembangunannya,” tutur orang nomor satu di kabupaten Lahat. Jum’at (20/05/2022).

Dijelaskan pula, saat ini pertumbuhan perkonomian sejak tahun 2021 naik 4,7 persen, ini menunjukan hal yang positif sehingga tingkat kemiskinan menurun sebesar 11,43 persen, mudah – mudahan ini akan semakin membaik. 

“Indeks Pembangunan (IP) juga menunjukan sisi yang positif, pemkab Lahat juga mewujudkan Program Sumsel Mandiri Pangan. Bahkan, kami juga telah merealisasikan janji politik yakni memberikan batuan dana pembangunan desa sebesar 500 – 1 Miliar rupiah per desa, ” Tutup Bupati Lahat, Cik Ujang SH. (Adv)/ (Herman).*

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x