Si Jago Merah Ngamuk Lagi, 1 (Satu) Orang Warga Jadi Korban

14/01/2023 13:53

KAB.JENEPONTO, jurnalisbicara.com – Telah terjadi kebakaran di dusun kampunng Bendi Desa.Tarowang Kecamatan Tarowang Kabupaten Jeneponto Sul-Sel Sabtu 21/1/2023.

Kejadian ini di sebabkan adanya gas elpiji terbakar dan ada juga mengatakan bahwa kejadian itu akibat korsleting kabel listrik yang ditarik oleh orang yg tinggal dirumh anaknya sendiri atas nama Hendry, yang menarik kabel listrik sehingga ada percikan api yang merambat ke barang yang cepat dimakan api sehingga menghanguskan 1 orang meninggal dunia dan mesin pabrik 3 buah, kursi 3 buah dan beberapa ton beras yang hangus terbakar.

Menurut informasi dari masyarakat yang dirampung oleh awak media Kompak Nusantara mengatakan, bahwa yang meninggal dunia adalah seorang gadis yang berumur kurang lebih 50 tahun yang tidak sempat di selamatkan karena dalam keadaan terantai atau diikat karena gadis ini ada kelainan sakit ayam.

Rumah yang terbakar atas nama H.Tabaris dg situju yang sempat tdk ada dirumh karena dia lgi dirantau org bikin kursi sedangkan istrinya lgi dipasar jualan tinggal anaknya yg sedang sakit menurut dari sumber masyarakat setempat.

Kejadian ini terjadi sekitar jam 06.00 WITA mula-mula adanya asap dari dalam rumah yang berasal dari dapur yang membawah percikan api sehingga terjadi kebakaran yang menyebar ke seluruh rumah sehingga terbakar hangus.

Sekitar kurang lebih jam 07.00 wit baru sampai mobil pemadam kebakaran dgn 3 buah unit kendaraan dan akhirnya bisa di antisipasi dengan masyarakat dengan memakai alat seadanya sehingga bisa di padamkan secepatnya.

Dan selanjutnya dari anggota Polres Jeneponto dan Polsek Batang dan sejumlah masyarakat membawah mayat dan dilarikan ke rumah keluarga dekat rumah yg terbakar dan akan di kuburkan secepatnya Krn tinggl tulang-tulang.

Dalam kebakaran ini diperkirakan mengalami kerugian sekitar ratusan juta rupiah .

Adapun sisa-sisa barang yang sempat diselamatkan yaitu beras dalam keadaan bagus,kursi 2 stell,mtr, ditambah dgn perabot rumah lainnya.

Selain yang sisa-sisa yg terbakar adapun yg sempat di bakar yaitu tipi,lemai,kursi dan kursi yg sempat terbakar Krn api menjalar melalui jendela samping rumah tetangga atas nama dg Ngero …ungkapnya

Sekitar 30 menit lamanya arus lalulintas yang menuju Jeneponto Makassar agak mengalami kemacetan sehingga menghambat perjalanan baik dari dalam daerah maupun dari luar daerah namun cepatnya dari anggota polres jeneponto cepat mengatasinya sehingga aman dan cepat teratasi dan terkendali. (Iskandar Lewa)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x