Setelah Empat Hari Pencarian,Korban Laka Laut Pantai Citepus Ditemukan

23/09/2021 14:51

KAB.SUKABUMI, jurnalisbicara.com – selama empat hari masa pencarian korban wisatawan asal Cibadak, kabupaten Sukabumi bernama Dias yang tenggelam terseret ombak di Pantai Istiqomah Citepus, teluk Palabuhanratu, kabupaten Sukabumi akhirnya pada Kamis pagi (23 / 09 /2021) pukul 09.00 wib akhirnya ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Menurut Kasat Pol Air Polres Sukabumi melalui Kasi Humas,Ipda Aah Saepul Rohman menjelaskan, pencarian korban tenggelam yang dilakukan oleh tim gabungan dari pihak Satpol Air Polres Sukabumi, SAR Sukabumi, dan para relawan yang ikut serta dalam pencarian tersebut menemukan jasad korban Dias di perairan Istiqomah dengan jarak ratusan meter dari titik korban terseret arus ombak.

Diketahui terjadinya peristiwa korban terseret dan tenggelam arus ombak di pantai Istiqomah Kebon Kelapa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi pada 19 September 2021 lalu.

Ketika korban bersama dua orang temannya sedang bermain di pantai, mereka tidak menyadari pada saat itu arus ombak di pantai Kebon Kelapa Citepus sedang pasang, beruntung bagi dua orang temannya yang berhasil selamat dari gulungan ombak akan tetapi tidak dengan korban Dias ( 14 )tahun,yang diketemukan sudah tidak bernyawa. (Salsa/Sop)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x