Ribuan Dosis Vaksin Akan Disuntikan Kepada Masyarakat Dalam Gebyar Satu Juta Vaksin Booster

22/04/2022 15:51

KAB.SUKABUMI, jurnalisbicara.com –  Bertempat di Kantor Sekretariat Pengurus Cabang Nahdhatul ulama Kabupaten Sukabumi Kampung Cijalingan Desa Cijalingan Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi telah dilaksanakan kegiatan gebyar vaksinasi 1 juta vaksin Booster, Kamis (21/04/22).

Menurut Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah mengatakan kegiatan gebyar vaksinasi 1 juta dosis Booster tersebut merupakan kerjasama antara Polri , PB NU dan Kantor Kementrian Agama Republik Indonesia.

“Pertama kita mensukseskan vaksin Booster dan vaksin ke 1 dan 2 ,kerjasama dengan PC NU,” jelas Dedy kepada awak media dilokasi acara.

Menurutnya kegiatan gebyar 1 juta vaksin di Kabupaten Sukabumi akan berlangsung tiga hari ke depan dengan mengambil lokasi setelah di Kantor Sekretariat PCNU Kabupaten Sukabumi juga akan dilaksanakan di Kecamatan Parungkuda dan terakhir di Kecamatan Cikakak Kabupaten Sukabumi.

“Khusus untuk Polres Sukabumi kita targetkan 3000 vaksin,” tutur Dedy lagi.

Kapolres Sukabumi, AKBP Dedy Darmawansyah yang didampingi oleh Ketua PC NU Kabupaten Sukabumi, KH. Ansyori Fudholi mengungkapkan kegembiraannya atas antusiasme masyarakat untuk mengikuti kegiatan gebyar vaksinasi walaupun dalam kondisi puasa.

“Kami bersama PC NU memberikan hadiah minyak goreng kepada masyarakat yang sudah divaksin,” sambungnya lagi.

Pada kesempatan itu Dedy Darmawansyah menghimbau kepada masyarakat yang belum divaksin bisa mendatangi gerai vaksin Polres maupun Gerai vaksin kecamatan untuk bisa divaksin demi kesehatan.

Nampak hadir dalam kegiatan AKBP Dedy Darmawansyah yang didampingi Kapolsek Cibadak Kompol Maryono, Camat Kecamatan Cicantayan serta tuan rumah Ketua PC NU Kabupaten Sukabumi KH. Ansyori Fudholi.

Sementara Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman menambahkan bahwa Gebyar vaksinasi ini langsung dipantau Bapak Kapolri melalui aplikasi zoom meeting. (Salsa)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x