Ribuan Warga Banjarsari Ikuti Jalan Sehat Dalam Rangkaian Hari Jadi Kab.Ciamis

19/06/2022 20:36

KABUPATEN CIAMIS, jurnalisbicara.com – Ribuan warga masyarakat di Kewadanaan Banjarsari antusias mengikuti kegiatan jalan sehat dalam rangkaian acara hari jadi Kabupaten Ciamis yang ke-380 dan HUT Bhayangkara ke 76.

dengan bertitik pusat di Halaman Gedung Dakwah Kecamatan Banjarsari, Minggu (19/06/2022).

Turut hadir memeriahkan, Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya, Wakil Bupati Ciamis, Sekretaris Daerah, para unsur forkopimda Ciamis, serta jajaran SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Ciamis.

Dalam sambutannya, Bupati Ciamis Herdiat Sunarya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian hari jadi yang dikolaborasikan dengan peringatan hari Bhayangkara yang ke-76.

“Perayaan hari jadi kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, yang mana rangkaian kegiatan dipecah di 5 eks kewadanaan Ciamis,” Ucapnya.

Ia menjelaskan hal tersebut dilakukan agar tidak terjadi kerumunan lautan manusia serta seluruh masyarakat di setiap daerah dapat merasakan atmosfer kemeriahan hari jadi Kabupaten Ciamis yang ke-380.

“Kami berharap dengan jalan sehat ini dapat membuat masyarakat di seluruh daerah Kabupaten Ciamis menjadi gembira dan sehat, ” Ujarnya.

Sementara itu, Camat Banjarsari Dedi Iwa Sahputra melaporkan bahwa dalam gelaran jalan sehat ini di sediakan berbagai doorprize bagi para peserta secara gratis dengan tiket yang diberikan sebagai alat undiannya.

Dedi Iwa mengatakan, “Terhitung sebanyak 7500 warga mengikuti acara ini, Animo masyarakat makin hebat terlebih saat pengumuman doorprize yang hadiah utamanya 2 unit sepeda motor, ” Kata Dedi. (Heryadi)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x