PT Tri Jaya Permana Sejati bangun sarana jalan dusun Karangtengah

05/10/2021 20:20

KOTA BANJAR, jurnalisbicara.com – Pembenahan penataan lingkungan khususnya akses jalan yang nyaman dan lebar sangatlah di harapkan masyarakat karangtengah Desa Balokang kecamatan Banjar (05/10/2021).

Wawan salah seorang masyarakat dusun karang tengah merasa terbantu dengan di bangunnya peningkatan dan pelebaran jalan yang sudah sesuai standar Karena yang dulu kelihatan sempit sekarang sudah enak lebar dan ketika berpapasan pun dengan kendaraan besar masih bisa lewat nyaman beda dengan dahulu ketika masih sempit terkadang turun sebelah bahkan sering terjadi kecelakaan.

Awalnya banyak penguna motor kebut kebutan dan berpapasan dengan kendaraan maka suka terjadi kecelakaan ketika pengendara motor kaget sehingga Kurang kontrol, terangnya.

Terkait Perbaikan dan pelebaran jalan sesuai standar Wawan pun sedikit memaparkan pekerjaan yang di kerjakan oleh PT. Tri Jaya Permana Sejati dengan pagu angaran Rp. 3.392.793.000 yang di serap dari sumber dana APBD Kota Banjar tahun anggaran 2021 yang harus selesai selama 120 hari kerja dan saat ini diperkirakan sudah mencapai 80% dan proses pekerjaan masih sedang dalam.pekerjaan ,Selasa 5 Oktober 2021.

Wawan pun berharap dengan di bangunnya jalan yang sesuai standar bisa lebih memudahkan akses dalam meningkatkan sarana perkembangan kesejahteraan ekonomi di masyarakat karena jalan merupakan sarana akses transportasi yang lebih utama dan ketika jalan itu bagus maka akan lebih mempercepat proses percepatan ekonomi masyarakat, pungkasnya. ( Dani)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x