Perlintasan KA Simpang Pekong, Desa Lalang, Tanpa Palang Pintu dan Penjaga, Kembali Memakan Korban

KAB.BATUBARA, jurnalisbicara.com – Perlintasan Kereta Api Kuala Tanjung, Kab.Batubara menuju Tebing Tinggi tanpa palang pintu dan penjaga kembali menelan korban, kali ini seorang pemuda bernama Muhammad Ari Wiranata (21) warga Dusun II Padang Cukur, Desa Sukaraja, Kec.Air plPutih, Kab.Batubara, yang menjadi korban

Dari informasi yang didapat tim awak media dilokasi kejadian, saat itu Ari hendak menuju perkampungan Dusun Pekong, Desa Lalang, sekira pukul 11: 25 wib, Rabu 13 Desember 2023 dengan mengendarai sepeda motor Supra x 125 bernomor Polisi BK 3911 LG.

Namun tepat pada waktu yang bersamaan, Kereta Api Barang Kutaba Cargo tepat dijalur perlintasan Simpang Pekong dari Kuala Tanjung menuju Tebing Tinggi tanpa palang pintu dan penjaga, tabrakan pun tak dapat dhindari hingga Ari dan sepeda motor miliknya terpental jauh secara terpisah.

Dari kejadian itu sepeda motor yang telah rusak, kemudian Ari yang sempat pingsan dan mengalami memar dan patah tulang pada kaki sebelah kanan, warga pun segera membondong nya kerumah sakit Sapta medika desa tanah merah, kec.air putih, kab.batu bara.

Dari kejadian itu, salah seorang dari tokoh masyarakat Hendri berharap pihak pemerintah maupun KAI dapat segera membangun palang pintu dijumlah perlintasan yang rawan, khusus nya diperlisan simpang Pekong, desa lalang, kec.medang deras, kab.batu bara, dimana menurut Hendrik lokasi tersebut sangat rawan dilintasi.

Kemudian Hendri pun menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dan fokus pada tanda trompet yang telah dibunyikan oleh masinis kereta api agar terhindar dari tabrakan yang tidak kita inginkan. (Rudi)

Baca Juga :  Halalbihalal Apel Pagi Disdik Jabar, Kadisdik: Mari Sebarkan Berita Baik