Pemerintah Menaikan Harga BBM, Situasi Kabupaten Sukabumi Tetap Kondusif

04/09/2022 00:35

KAB.SUKABUMI, jurnalisbicara.com – Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah menyatakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sukabumi tetap aman pasca pemerintah pusat mengumumkan kenaikan harga BBM bersubsidi, terhitung mulai hari ini, Sabtu (04/09/22) mulai pukul 14.30 wib.

AKBP Dedy Darmawansyah menyatakan, pihaknya langsung menurunkan personil pengamanan diseluruh SPBU yang ada diwilayah hukum Polres Sukabumi guna mengantisipasi kemungkinan adanya gangguan Kamtibmas paska kenaikan BBM oleh Pemerintah pusat.

” Hasil pemantauan terhadap 14 SPBU yang diwilayah hukum Polres Sukabumi, tidak ditemukan adanya antrian yang signifikan di setiap SPBU serta untuk ketersediaan BBM disetiap SPBU masih tersedia dalam jumlah yang cukup,” jelas AKBP Dedy Darmawansyah pada saat memantau langsung situasi di SPBU Batu Sapi Palabuhanratu, sore tadi.

Lebih jauh lagi mantan Kasubdit Harda Direskrimsus Polda Banten itu mengatakan, sampai dengan saat ini pasca resmi diumumkan kenaikan BBM oleh pemerintah, situasi diwilayah Polres Sukabumi dalam keadaan aman tidak ditemukan adanya penolakan dari masyarakat atas keputusan pemerintah yang menaikkan BBM tersebut.

Namun demikian lanjut Dedy Darmawansyah, pihaknya masih menempatkan personil pengamanan diseluruh SPBU diwilayah hukumnya baik oleh personil Polres maupun Polsek jajaran.

“Kita tetap melaksanakan pengamanan di seluruh SPBU, guna mengantisipasi terjadinya konflik atau gangguan Kamtibmas serta mengantisipasi antrian panjang yang mengakibatkan kemacetan arus lalulintas,” pungkasnya.
(Salsa/Sop)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x