Pekerja Buruh Bangunan Usia 27 Tahun Di Ampah Ditemukan Tewas Tergantung

13/07/2021 14:51

TAMIANG LAYANG, jurnalisbicara.com – Sungguh malang nasib sorang pria bernama Misabahul Affandi (27) ditemukan meninggal dunia dengan posisi tergantung di dalam rumahnya, Selasa (13/07/2021).

Korban yang semasa hidupnya bekerja sebagai kuli bangunan ini pertama kali ditemukan oleh kakaknya sudah dalam kondisi tak bernyawa didalam sebuah rumah milik keluarga tersebut yang terletak di RT 24 Kelurahan Ampah Kota, Kecamatan Dusun Tengah Kabupaten Barito Timur.

Mengetahui demikian sang kakak kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada tetangga sekitar yang kemudian dilanjutkan ke kepolisian.

Setelah mendapat laporan Polsek Dusun Tengah berserta relawan segera menuju TKP untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah kemudian dibawa ke Puskesmas Dusun Tengah untuk melakukan proses Autopsi.

Informasi yang dihimpun oleh awak media jurnalisbicara.com di lokasi, mengungkapkan bahwa korban sejak malam sudah melakukan upaya bunuh diri, namun sempat dicegah keluarga.

“Kemungkinan keluarga yang jaga saat itu ketiduran sehingga tidak mengetahui si korban melakukan upaya gantung diri lagi,” kata sumber tersebut.

Kapolsek Dusun Tengah Iptu Nurheriyanto Hidayat, saat dikonfirmasi jurnalisbiacara.com mengatakan bahwa pihak Kepolisian belum bisa memastikan jelas penyebab kematian korban karena masih dilakukan proses Autopsi oleh tim dokter di Puskesmas.

“Nanti kalau hasil visumnya sudah keluar baru kami bisa memberikan penjelasan dan melakukan pemeriksaan saksi-saksi,” Tutup Kapolsek. (Tri H)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x