Nasib Sial Menimpa Pengemudi Ojol, Dedi Mulyadi Sigap Kunjungi TKP

02/11/2021 19:47

KAB.PURWAKARTA, jurnalisbicara.com – Naas menimpa pengemudi motor Ojek Oline (Ojol) yang diketahui bernama Endik Rustandi warga RT/RW 82/024 Perum Griya Pratama Asri Blok A No 11, Kp.Cigadung, Kab.Subang, karena tertimpa pohon besar tepat dikepalanya saat melintas di Jalan Raya Ciganea Km 162 arah Bandung, Selasa sore (02/11/2021).

Korban langsung di bawa ke RS Bayu Asih oleh warga sekitar yang menyaksikan kejadian tersebut, dan hingga kini masih di tangani di ruangan IGD.

Menurut saksi mata, Didin (27) tahun, saat kejadian angin kecang disertai badai menerpa pepohonan besar yang berdiri disepanjang jalan tersebut, akibat tidak bisa menahan kencangnya tiupan angin, pohon pun tumbang dan mengenai pengendara sepeda motor tepat saat melintas dilokasi tersebut hingga terpental sekitar 5 meter dari lokasi jatuhnya batang pohon.

Suara dentuman yang keras akibat jatuhnya batang pohon tersebut mengundang perhatian warga.

Saat dihubungi lewat whatshap, terkait kejadian ini, Kepala Dinas Tata Ruang Perkim, Kab.Purwakarta, Dd mempersilahkan untuk konfirmasi kejadian tersebut kepada Kepala Bidangnya,  “Silahkan hubungi Kepala Bidang Pertamanan, Engkos Kosasih untuk konfirmasi selanjutnya, ini bukan ranah saya,” katanya.

Tak lama berselang, Wakil Ketua Komisi lV DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, Dedi Mulyadi tampak meninjau lokasi kejadian didampingi Kabid Pertamanan, Engkos Kosasih.

Selanjutnya Dedi meminta patahan batang pohon yang melintang di badan jalan untuk segera dibereskan, tak hanya itu Dedi pun memberikan arahaan kepada petugas Dinas Pertamanan untuk lebih waspada dalam penanganan pohon-pohon besar agar tidak mengakibatkan korban jiwa nantinya.

Mantan Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi berpesan kepada seluruh warga masyarakat agar waspada ketika berada didekat pohon-pohon besar agar saat kondisi hujan.

“Kita tidak bisa tahu kehendak Yang Maha Kuasa, sekokoh apapun pohon berdiri tegak pasti bisa tumbang, untuk itu lebih waspada terlebih di musim penghujan seperti ini,” pungkasnya. (Dwi)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x