Meriahkan Ogan Ilir Expo 2023, PWI OI Kerjasama dengan Stand Diskominfo Bagikan 190 Balon kepada Pengunjung

05/01/2023 17:08

“Undang Tokoh Masyarakat Untuk Podcast Bersama Pewarta”

OGAN ILIRJURNALIS BICARA – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Ogan Ilir turut ambil bagian pada Ogan Ilir Expo 2023 yang digelar di KPT Tanjung Senai, Indralaya.

Ogan Ilir Expo diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT ke-19 Kabupaten Ogan Ilir yang jatuh pada 7 Januari mendatang.

Plt Ketua PWI Ogan Ilir Henny Primasari mengatakan, pembukaan stand ini hasil kerjasama dengan Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian Kabupaten Ogan Ilir.

“Hari ini kami sudah mempersiapkan stand, baru saja selesai. Ini untuk memeriahkan semarak Ogan Ilir Expo,” kata Henny di stand PWI Ogan Ilir, Tanjung Senai, Kamis (5/1/2023).

Tak ingin kalah dengan stand yang didirikan OPD maupun instansi lainnya, PWI Ogan Ilir mempercantik stand dengan balon warna-warni dan lampu hias.

Henny melanjutkan, sesuai dengan usia Kabupaten Ogan Ilir yang ke-19, maka PWI menyiapkan 190 balon.

“Kami menyiapkan 190 balon yang akan dibagikan kepada para pengunjung terutama anak-anak secara cuma-cuma alias gratis,” ujar Henny.

Kepada pengunjung, Henny mengajak untuk tak segan melihat-lihat dan mampir ke stand PWI Ogan Ilir.

“Jika berkunjung ke Ogan Ilir Expo, jangan lupa mampir ke Stand Diskominfo dan PWI Ogan Ilir ya,” ajak Henny.

Tak hanya itu PWI Ogan Ilir juga menyelenggarakan podcast bersama tokoh masyarakat. “Nanti kita undang para tokoh masyarakat untuk bersedia podcast bersama pewarta. Mulai dari Bupati Panca Wijaya Akbar Mawardi, Kapolres AKBP Andi Baso Rahman, Kajari Ogan Ilir Nur Surya, Wakil Ketua DPRD H Ahmad Syafei Kepala OPD dan sebagainya. Kami harapkan tokoh masyarakat bersedia untuk podcast bersama kami, meskipun dengan fasilitas yang terbatas, “jelasnya. (Red*).

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x