Koordinasi Lintas Sektoral Dalam Rangka Gebyar Vaksinasi

12/08/2022 19:56

KOTA SUKABUMI, jurnalisbicara.com – Kepala Kepolisian sektor Citamiang AKP Arif Saptaraharja lakukan koordinasi lintas sektoral dengan Kepala Puskesmas se-Kecamatan Citamiang dan Kepala Perum Pegadaian Cabang Kota Sukabumi, Kamis (11/8/2022).

Koordinasi lintas sektoral tersebut dilakukan AKP Arif Saptaraharja untuk merumuskan kegiatan gebyar Vaksinasi presisi di wilayah Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi.

Kepada wartawan, AKP Arif menyebutkan koordinasi yang dilakukannya tersebut menghasilkan sejumlah keputusan terkait target peserta dan waktu pelaksanaan gebyar vaksin presisi.

“Alhamdulilah hari ini, Polsek Citamiang lakukan koordinasi lintas sektoral bersama Kepala Puskesmas Nenggeleng, Kepala Puskesmas Tipar, Kepala Puskesmas Gedongpanjang dan Kepala Perum Pegadaian Cabang Kota Sukabumi untuk merumuskan kegiatan gebyar vaksin presisi di wilayah Kecamatan Citamiang,” sebut AKP Arif kepada awak media.

“Adapun hasilnya, Insya Alloh gebyar vaksin presisi ini akan melayani vaksinasi dosis Satu, Dua dan Tiga atau Booster. Rencananya gebyar vaksin presisi ini akan kami selenggarakan pada Sabtu (20/8) di halaman kantor Perum Pegadaian Cabang Kota Sukabumi dengan target hingga 200 peserta. Khusus peserta yang menjalani vaksinasi dosis Tiga akan kami berikan oleh-oleh minyak goreng,” paparnya.

Gebyar vaksin presisi merupakan salah satu upaya Polsek Citamiang bersama Muspika Citamiang Kota Sukabumi untuk mendukung pemerintah dalam mempercepat capaian vaksinasi sekaligus memperkuat kekebalan tubuh komunal bagi masyarakat.

“Tentunya ini merupakan upaya kami, baik Polsek Citamiang, Muspika dan Puskesmas Citamiang untuk memperkuat kekebalan tubuh bagi masyarakat sekaligus mendukung pemerintah dalam capaian vaksinasi,” terang Akp Arif.

“Kami dari Polsek Citamiang mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya warga Kecamatan Citamiang yang belum mendapatkan vaksinasi dosis Satu, Dua maupun Tiga, agar datang ke lokasi gebyar vaksin presisi nanti di halaman kantor Perum Pegadaian Cabang Kota Sukabumi,” sambungnya.

“Mari kita sukseskan acara tersebut sebagai bentuk dukungan kita terhadap pemerintah dalam memberikan kekebalan komunal dan mempercepat capaian vaksinasi.” singkatnya.(ida)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x