Konvoy Tanpa Tujuan, Pelajar SMK Asal Bogor Di Amankan Polsek Cisolok Polres Sukabumi

06/06/2022 15:10

KAB.SUKABUMI, jurnalisbicara.com – Jajaran Polsek Cisolok Polres Sukabumi mengamankan tujuh belas pelajar yang berasal dari SMK dari wilayah Bogor di SPBU Cimaja Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi. Senin (06/06/22).

Para pelajar SMK tersebut sedang berkonvoy dengan baju penuh coretan untuk merayakan kelulusan sekolah diwilayah pantai Cisolok.

Kapolres Sukabumi AKBP, Dedy Darmawansyah melalui Kapolsek Cisolok AKP Aguk Khusaini menyatakan pihaknya menerima informasi tentang adanya konvoy sepeda motor yang dilakukan oleh sekelompok pelajar diwilayahnya.

“Kami langsung menindaklanjuti informasi tersebut dengan menghentikan konvoy kendaraan pelajar SMK tersebut dan mengamankannya ke Mapolsek,” ungkap Aguk Khusaeni.

“Dari hasil pemeriksaan terhadap barang bawaan serta kendaraan daripada pelajar tersebut tidak ditemukan adanya indikasi untuk tawuran dan tidak ditemukan sajam,” sambungnya.

Selanjutnya Aguk Khusaini mengatakan untuk menghindari terjadinya tawuran antar pelajar ketujuh belas pelajar SMK tersebut diberikan pembinaan dan diarahkan untuk kembali pulang ke Bogor dan menghubungi orang tuanya masing-masing. (Salsa/Sop)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x