Kodim 0622 Sukabumi, Bantu Korban Banjir di Kec.Purabaya

08/10/2022 10:02

KAB.SUKABUMI, jurnalisbicara.com – Sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap para korban bencana banjir yang melanda Desa Purabaya dan Desa Neglasari, Kecamatan Purabaya, Jum’at (07/10/2022), didampingi Kapolsek Purabaya, AKP Iwan Kustiawan dan Camat Purabaya, Mulyadi Danposramil Purabaya, Peltu Kosasih menyerahkan bantuan dari Kodim 0622, berupa Beras 50 Kg, 10 Dus Mie Instan dan 10 Kg Telur, Sabtu (08/10/2022).

Bantuan tersebut diterima oleh Kepala Desa Neglasari, Lili Rachman, didampingi Camat Purabaya, Mulyadi, bertempat di Kantor Kecamatan Purabaya.

Danposramil Purabaya, Peltu Kosasih berharap bantuan tersebut bisa sedikit membantu meringankan beban korban banjir yang saat ini ditampung di Aula Kantor Desa Purabaya.

“Mudah – mudahan bantuan dari Kodim 0622 ini bisa bermanfaat bagi warga terdampak bencana banjir,” ucapnya.

Sementara Kepala Desa Neglasari, Lili Rachman menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kodim 0622, yang telah menunjukan kepedulian terhadap warganya yang tengah mengalami musibah.

“Terima kasih, bantuan ini sangat berarti bagi kami, semoga kebaikan dan kepedulian bapak – bapak TNI ini mendapat balasan pahala dari Allah SWT,” ucap Lili.

Diberitakan sebelumnya, akibat diguyur hujan dengan intensitas tinggi dari siang hingga malam hari, puluhan rumah warga di 2 (dua) desa, yakni, Desa Purabaya dan Desa Neglasari direndam air yang berasal dari luapan Sungai Cibening.

Puluhan warga terdampak bencana banjir tersebut saat ini sudah dievakuasi dan ditempatkan di Aula Kantor Desa Purabaya yang dijadikan lokasi penampungan sementara, sedangkan korban banjir di Desa Neglasari ditampung di rumah – rumah warga yang tidak terdampak banjir. (A.Salimi)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x