Klarifikasi PT.Gaja Kaya Makmur Terkait Perseteruannya Dengan Oknum Wartawan

17/11/2021 21:06

KAB.PURWAKARTA, jurnalisbicara.com – Sempat beredar pemberitaan pada saat yang lalu mengenai seorang pemilik perusahaan yang melakukan tindakan arogansi terhadap oknum wartawan, yang akhirnya sudah melakukan mediasi antara keduabelah pihak.Rabu (16/11/2021).

Mediasi dilakukan oleh pihak perusahaan yang menginginkan pertemuan, itikad dari perusahaan dinilai sebagai niat baik oleh para oknum wartawan yang terkait.

Dengan dihadiri oleh beberapa oknum awak media bersama para jajaran dan pemilik PT.GAJA KAYA MAKMUR Mr.Lee mengungkapkan permohonan maafnya, dan menjelaskan pokok permasalahan yang sebenarnya.

” Saya atas nama perusahaan memohon maaf atas kejadian tempo hari, sebenarnya saya tidak berniat untuk memarahi bapak-bapak, namun saya terbawa arus emosi karena sebelumnya saya sedang emosi kepada seseorang, sekali lagi saya mohon maaf, tidak ada niat saya memarahi pak. ” ujar Mr.Lee

Tanggapan baikpun dilakukan oleh para oknum wartawan yang hadir saat itu, sehingga permasalahan yang selama ini diributkan dapat diselesaikan dengan baik dan tidak berbuntut apapun.

” Selaku insan media yang faham atas etika jurnalime, kami diharuskan menerima itikad baik seseorang tanpa melihat apapun, sehingga harapan kami kedepan dapat menciptakan sinergitas antara pewarta dan perusahaan ,” ungkapnya

Perdamain tersebut disaksikan oleh konsultan perusahaan yang diwakilinya, karena sosok Mr.Lee memiliki keterbatasan dalam bahasa, sehingga mampu memberi pengertian yang me dalam di pertemuan tersebut. (Dwi)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x