Klarifikasi Perusahaan Ninja Express Jeneponto dengan Pemdes Pao, Mobil Merah Murni Pengantar Barang

KAB.JENEPONTO, jurnalisbicara.com – Terkait banyaknya vidio cctv, berita media online dan foto-foto mobil boks berwarna merah yang disangkakan sebagai mobil pencuri anak. Ketika berita ini sampai kepada pihak perusahaan Ninja Express Jeneponto, pihak perusahaan menganggap bahwa ada kesalah pahaman terkait pemberitaan ini.

Sehingga pada hari Kamis, 19/01/2023. Supriadi yang merupakan SPV Ninja Express Jeneponto memerintahkan kepada anggotanya Andi Muliyadi Nur (Driver) dan Ariyanto (Kurir) untuk menghadiri panggilan dari kepala Desa Pao terkait tentang klarifikasi tentang mobil milik Ninja Express Jeneponto yang didampingi oleh pihak kepolisian an. Aipda Sumarlin.

Kepala Desa Pao Sudirman tatu, S. Pd memaparkan bahwa pada awalnya kami mendapat info tentang pencurian anak dengan iming-iming gula-gula dan uang dan mobil yang memakai mobil merah dan pelakunya seorang ibu-ibu, sehingga masyarakat memintah agar pemerintah desa upaya pencarian sehingga muncullah cctv mobil warna merah yang kini sudah beredar di medsos.

Supriadi yang merupakn SPV Ninja Express Jeneponto melalui awak media mejelaskan bahwa anggota pada perusahaan kami yang melakukan pengantaran barang pesanan pelanggan (Driver) adalah seorang laki-laki dan senririji melakukan pengantaran barang, yang kemarin pada hari kamis, 19/01/2023 ke Desa Pao Kec. Tarowang, yang saat itu sempat terekam cctv warga Desa Pao.

Sehingga dari hasil klarifikasi kebenaran tentang mobil merah milik Perusahaan Ninja Express Jeneponto, adalah merupakan mobil yang sementara melaksanakan tugas pengantaran barang pesanan ke Desa Pao dan sopirnya laki-laki dan hanya sendiri sementara pelaku pencuri anak berdasarkan anak yang dhampir dicuri adala seorang perempuan.

Sehingga sangat jelas bahwa mobil warna merah dalam cctv yang beredar di medsos adalah milik perusahaan Ninja Express Jeneponto, bukan mobil pelaku pencurian anak. Yang sementara melakukan pengantaran barang. Jadi berita yang beredar kenarin di medsos dan media pemberitaan itu murni karena kesalah pahaman.

Baca Juga :  Kakanwil Kemenag Sulsel Lantik Putra Bantaeng Sebagai Kakan Kemenag Bantaeng

Ini diperkuat dengan persaksian beberapa pelanggan yang berkomentar di FB pihak Perusahaan Ninja Expres Jeneponto tentan klarifikasi mobilnya. seperti pemilik akun fb Jamal Ammy Jamal Ammy, Saya tidak percaya kalau mobil merah ini pencuri anak-anak karena sudah 2 kalimi mengantar paket ke rumah saya. Di Fb yang lain, Anna Synk X Rannga berkata saya juga pernah pesan dan mobil merah ini yang antarkan barang saya.

Sehingga dari hasil krarifikasi di atas dan persaksian para pelanggang Peruhahaan Ninja Express Jeneponto bahwa mobil merah yang di issukan di medsos dan media online tidak benar adanya.

Yang benar adalah mobil merah tersebut adalah mobil peruhahaan Ninja Express yang melaksanakan tugasnya mengantarkan barang pesanan kepada pelanggannya. (Iskandar Lewa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *