Ketua Komisi IV DPRD OKI Tanggapi Video Viral Oknum Pimpinan Puskesmas Rantau Durian

02/09/2022 09:30

OKIJURNALISBICARA.COM,- Berita video viral yang diduga oknum Pimpinan Puskesmas di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan, oknum ini disebut berinisial PJ.

Terdapat bukti beredarnya video dimana diduga SI- PJ yang di duga habis “hmhm” dan mau ambil celana yang tergantung di dinding.

Ada juga video Call Whatsapp (VC)  antara oknum dengan seorang wanita cantik, terlihat si pria sambil menyetir kendaraan.

Terkait pemberitaan ini, awak media berusaha mengkonfirmasi ke Dinas Kesehatan Kab OKI, beberapa kali, namun hasilnya nihil, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten OKI H. Iwan Setiawan, SKM, M.Kes sedang tidak ada di tempat, lagi DL ucap salah seorang Staf yang lagi piket.
Kemudian awak media mencoba konfirmasi ke Inspektorat Kabupaten OKI, melalui WhatsApp disitu juga hasilnya nihil, Kabid Investigasi ibu Dian mengatakan lagi rapat nanti kita sampaikan.

Mengenai berita viral tersebut ketua Komisi IV DPRD OKI Rahmat Hidayat, SH menilai kasus viral oknum pimpinan Puskesmas Rantau Durian, Kecamatan Lempuing Jaya sangat tidak pantas itu terjadi.

“Apalagi yang bersangkutan adalah pejabat publik Puskesmas, ya kita tau sendirilah tentunya tidak pantas hal ini terjadi”, ucap politisi Partai Amanat Nasional ( PAN ) ini.

Menurut Rahmat, pihaknya yang merupakan mitra dari Dinas Kesehatan OKI, sudah mengetahui permasalahan ini secara pribadi atau fece to face kami telah bertemu dengan Kadinkes, katanya saat dikonfirmasi via sambungan telepon Kemis (1/9/22).

Dalam hal ini, Rompas begitu sapaan akrabnya, meminta pihak Dinas Kesehatan OKI untuk mengambil tindakan tegas terhadap oknum Pimpinan Puskemas tersebut.

“Tolong cepat diselesaikan, kalau tidak selesai akan kami panggil Kadinkesnya”, tegasnya. (Sahilin /Jubir OKI).

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x