Kegiatan Jalan Sehat Dalam Rangka HAB ke 77 Kemenag RI Yang Ke – 77 Tahun 2023, Mengusung Tema “Kerukunan Umat Untuk Indonesia Hebat”

05/01/2023 20:57

KAB.BANTAENG, jurnalisbicara.com – Kemenag Kabupaten Bantaeng menggelar kegiatan Jalan Sehat sebagai bagian dari peringatan Hari Amal Bhakti Kemenag ke 77, Kamis (05/1/2023), bertempat di Lapangan Seruni Kab.Bantaeng Sul-Sel, yang diikuti ribuan peserta dari 24 Kota/Kabupaten se Sulawesi Selatan.

Adapun poin penting dalam kegiatan HAB Kemenag RI yang Ke – 77 Tahun, adalah Polri dalam hal ini Polres Bantaeng, selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, terlebih dalam kegiatan berskala besar seperti ini.

Agenda rutin tahunan Kemenag ini, baru pertama kali dilaksanakan se Sulsel dengan dihadiri 24 Kab/Kota, bertempat di Pantai Seruni Kab. Bantaeng.

Turut hadir dalam memeriahkan HAB Kemenag RI yang ke 77 ini, unsur Forkopimda Kab. Bantaeng, Kapolres Bantaeng, Kasat Binmas Polres Bantaeng, para Bhabinkamtibmas Polres Bantaeng serta para Personil Polres Bantaeng.

Kapolres Bantaeng tampak mengenakan seragam Dinas Polri dilengkapi rompi Binmas lengkap dengan kopiah berwarna merah.

Seragam berbeda dari biasanya yang dikenakan para personil Polres Bantaeng ini merupakan salah satu inovasi dari Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara, SH., S.Ik., M.Si,

“Penampilan Bhabinkamtibmas Polres Bantaeng boleh berbeda, namun tetap Humanis dalam menjalankan tugas dan mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara,” ujarnya. (Iskandar lewa)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x