Motor Tabrak Truk di Cikidang Sukabumi, Satu Orang Meninggal, Satu Lagi Dilarikan ke Rumah Sakit

Cikidang Sukabumi
Ilustrasi - Tabrakan Motor v Truk

JURNALIS BICARA – Kecelakaan yang memakan korban jiwa antara Motor Vario bernopol F 6141 TAF dengan Truk bernopol F 8630 MB, terjadi di jalan alternatif Cikidang, tepatnya di Kampung Anggayuda, Desa Pamuruyan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Rabu 13 Maret 2024 Sekitar Pukul 01.00 WIB.    

Nampak seperti dalam video amatir Warga, para pengendara motor tergeletak dengan bercucuran darah di aspal. Sedangkan mobil truk berwarna kuning merah nampak terlihat menutup jalan di lokasi kejadian.

Menurut keterangan Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi, Ipda M. Yanuar Fajar mangatakan, kecelakaan terjadi saat pemotor hendak menyalip dan di arah berlawanan terdapat truk.

Baca Juga : Kecelakaan Cikidang Sukabumi: Motor Tabrak Truk, Satu Orang Meninggal, Satu Lagi Dilarikan ke Rumah Sakit

“Menurut keterangan saksi, pemotor tersebut hendak menyalip mobil didepan, namun tiba-tiba di arah yang berlawanan ada mobil truk dan langsung menabrak pemotor,” ujarnya.

Akibat hantaman yang cukup keras membuat salah satu pemotor tersebut meninggal dunia ditempat dengan luka di bagian kepala.

“Kedua korban bernama Ubun dan Aris warga Cibeber, Desa Sukamanah, Kecamatan Cimanggu, kini sudah dibawa ke RSUD Sekarwangi Cibadak,” tandasnya.

(Muri)

Baca Juga :  Legalitas Tanah SMK Bina Anak Bangsa Di Pertanyakan