Karang Taruna Muda Berkarya, Bagikan Sembako Terhadap Masyarakat Terdampak Banjir

30/10/2022 16:26

PESAWARAN, JURNALISBICARA.COM-
Karang Taruna Muda Berkarya membagikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir. Bantuan tersebut berupa telor beras air mineral dan mie instan. Minggu (30/10/2022).

Ketua karang taruna Aria Fitriyadi mengatakan bantuan tersebut diberikan kepada warga masyarakat yang terdampak banjir yang ada di tiga kecamatan yaitu Kecamatan Kedondong, Way Lima dan Way Khilau.

“Banjir ini terjadi pada Jumat 28 Oktober lalu yang melanda rumah, serta area sawah warga di tiga kecamatan kabupaten Pesawaran,” kata dia.

Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian karang taruna kepada masyakat terdampak dan ini juga sebagai bukti nyata berjalannya kegiatan sosial karang taruna Muda Berkarya, imbuh dia.

Ia berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat terdampak banjir, “semoga kedepanya karang taruna muda berkarya dapat berkembang kompak solid dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujar Aria.

Menurutnya, kegiatan bagi sembako untuk warga terdampak dilakukan pada minggu 30/10/22 dimulai dari kecamatan Kedondong dan seterusnya.

Masih sambung Aria, sebagai lembaga karang taruna (Muda Berkarya) pihaknya merasakan betapa masyarakat sangat terbantu dengan aktifnya kembali karang taruna di kabupaten pesawaran.

“saya selaku ketua karang taruna Muda Berkarya berharap kedepanya karang taruna dapat memberikan motivasi kepada pemuda generasi penerus baik yang ada di kabupaten Pesawaran ataupun di wilayah lain di seluruh Indonesia ini,” tutup dia. (Nova).*

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x