Jalan Sarapat Hingga Paju Epat Rusak Parah, Bahayakan Penguna Jalan Raya

16/04/2022 19:56

Kondisi titik ruas jalan Sarapat sampai ke Paju Epat sangat memprihatinkan rusak parah bahkan berlumpur sangat membahayakan penguna jalan” Sabtu. (16/04/2022) foto. (Tri/Jubir).*

TAMIANG LAYANG, JURNALISBICARA.COM-  Kondisi jalan yang rusak parah bahkan berlumpur, membuat warga sangat berhati-hati saat melintasi jalan tersebut. Baik dari Paju Epat atau sebaliknya, dengan sangat terpaksa melintasi jalanan berlobang yang sangat licin.

Salah seorang warga, sebut saja Pandi mengungkapkan dirinya nekad melintasi jalan tersebut karena hanya satu-satu nya akses bisa dilewati.

“Ya bang, nga ada pilihan lain. Hanya ini satu-satunya jalan yang dilewati, tidak ada pilihan lain,” kata Pandi pada awak media Nasional JUBIR, Sabtu (16/04/2022).

BACA JUGA :

Pemkab Barito Timur Anggarkan Dana Hibah 15 Miliar pada 2022

Tidak hanya sekali kendaraan roda dua atau empat yang terperosok dan jatuh akibat menghindari jalan yang berlobang. Hal itu dikarenakan licinnya jalan serta berlumpur, imbuh dia.

Lanjut dia, karena itu kami sangat berharap kepada pemerintah Kabupaten Barito Timur, dalam hal ini Dinas PUPR agar segera bertindak cepat menangani ruas jalan tersebut.

“Jika tidak segera ditangani, tidak menutup kemungkinan ada korban jiwa. Untuk itu, kami mohon perhatiannya, karena ini akses jalan satu-satunya,” pungkas dia. (Tri/Jubir).*

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x