Heri Gunawan Nakhodai PK KNPI Pamijahan Periode 2021-2024

26/10/2021 07:31

KAB.BOGOR, jurnalisbicara.com – PK KNPI Pamijahan menggelar perhelatan Musyawarah Kecamatan (Muscam) dalam rangka mencari sosok penerus pemimpin yang akan menahkodai PK KNPI Pamijahan kedepan, Minggu (24/10/2021).

Perhelatan Musyawarah Kecamatan (Muscam) PK KNPI Pamijahan berakhir dimenangkan oleh Heri Gunawan dengan mengantongi 40 Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP), disusul Ahmadi mengantongi 33 OKP dan abstain 1 OKP.

Suasana muscam yang berlangsung di aula kantor Kecamatan Pamijahan pada, Minggu (24/10) pun sempat memanas lantaran miskomunikasi antara OKP dengan panitia.

“Dalam prosesi musyawarah baik itu tingkat kecamatan maupun tingkat Kabupaten, persoalan beda pendapat sudah biasa, tadi memang ada sedikit perbedaan pendapat, itulah sebuah dinamika dalam musyawarah, bagi saya itu wajar-wajar saja,” kata Koordinator Wilayah Imam Sunandar

Ia menyebut, kegiatan muscam pun sempat tertunda selama 2×15 menit hingga kesalahpahaman itu diluruskan.

“Pemilihan tadi kita pending terlebih dahulu selama 2 kali dalam 15 menit, setelah ini baru dilanjutkan kembali untuk pemilihan ketua KNPI Kecamatan Pamijahan,” ungkapnya.

Meski berlangsung alot, pemilihan ketua baru berhasil membuahkan hasil yang disepakati bersama oleh 74 OKP yang sudah terverifikasi.

Dari ke 74 OKP tersebut, Heri Gunawan berhasil terpilih sebagai ketua PK KNPI Kecamatan pamijahan dengan mengantongi suara sebanyak 40 OKP, sementara Ahmadi mengantongi 33 OKP dan abstain 1 OKP.

Sementara, ketua PK KNPI Pamijahan terpilih, Heri Gunawan menuturkan bahwa ini adalah kemenangan kita bersama.

“Ini bukan kemenangan saya pribadi, tapi ini adalah kemenangan kita bersama kemenangan pemuda Pamijahan”, tuturnya.

Iapun menyampaikan, dirinya akan mengakomodir semua OKP dan pemuda dalam kepengurusan kedepan.

“Untuk kompisisi pengurus PK KNPI kedepan 80 persen dari OKP dan 20 persen dari perwakilan pemuda desa yang berangkat dari perorangan, mereka lah yang akan menjadi telinga KNPI di bawah, penampung aspirasi masyarakat khususnya pemuda,” ujar Bo’eng sapaan akrabnya

Selanjutnya KNPI Pamijahan terdekat akan melakukan konsolidasi dengan semua OKP dan pemerintah, akan berbicara tentang kemajuan Kecamatan Pamijahan.

“Saya akan menguatkan soliditas pemuda, membangun kolaborasi dengan pemerintah untuk mewujudkan Pamijahan yang Beprestasi dan Unggul, Nasionalis dan Religius” pungkasnya

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x