Hadiri Pembukaan Pesta Pelajar, Wabup Ardani Harapkan Peserta Kembangkan Bakatnya

18/01/2023 15:03

OGAN ILIRJURNALIS BICARA – Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani didampingi Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah Asisten Sekda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati, serta Kepala Perangkat Daerah Terkait menghadiri Pembukaan Student Fest Ajang Pesta Pelajar se Kab. Ogan Ilir. Rabu (18/01/2023). bertempat Lapangan KPT Tanjung Senai. 

kegiatan student fest atau pesta pelajar ini diawali dengan pawai dari masing-masing sekolah se Kab. Ogan Ilir yang membawa nama dari masing-masing kecamatan. 

Dilanjutkan dengan laporan kegiatan dari Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang mengatakan bahwa kegiatan ini berlangsung dari tanggal 18 sampai 27 Januari yang peserta berjumlah 5861 peserta dan memiliki 7 tangkai lomba yang memiliki total hadiah 125 juta rupiah. 

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani mengatakan kegiatan pesta Pelajar ini merupakan kegiatan yang bertujuan untuk mengembangkan bakat dan talenta dari siswa-siswi dari masing-masing sekolah. “Dalam memeriahkan HUT OI diadakannya kembali kegiatan yaitu pesta pelajar yang diisi dengan berbagai macam lomba seperti lomba olahraga, lomba seni dan juga berbagai macam kuliner”.kata dia.

Dikatakan Wabup Ardani Untuk para guru supaya mengawasi anak didik terutama anak SD supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan dan juga tetap semangat dalam mengikuti kegiatan pesta pelajar pada kegiatan ini.

“Semoga semua kegiatan serta perlombaan yang dilakukan dapat menumbuhkan minat siswa-siswi supaya lebih giat lagi dalam belajar dan mengembangkan minat dan bakatnya” Harapnya. 

Serta di akhir acara Wakil Bupati beserta jajarannya meninjau Stand UMKM Ogan Ilir yang ikut memeriahkan kegiatan pesta pelajar di kegiatan kuliner. 

Turut menghadiri Kapolres Ogan Ilir yang diwakili oleh Wakapolres Ogan Ilir Kompol Vita Indrawati Ketua KONI Ogan Ilir H. Aswan Mufti, Camat se Kab. Ogan Ilir, Kepala Sekolah se Kab. Ogan Ilir. (Red).*

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x