Dugaan Pemotongan Insentif Nakes Komisi IV DPRD Purwakarta Sidak Puskesmas

PURWAKARTA, jurnalisbicara.com – Sikapi isu terkait pemotongan insentif Nakes (Tenaga Kesehatan) di Purwakrta membuat geram DPRD Purwakrta dalam hal ini Komisi IV melakukan sidak beberapa waktu lalu ke dua Puskesmas yang ada di Purwakarta diantaranya Puskesmas Koncara dan Bungursari.

Seperti diberitakan beberapa waktu lalu Anggota Komisi IV akan lakukan sidak ke puskesmas, kemarin, Kamis (1/7/2021) telah dilaksanakan sidak.

Ketua Komisi IV, Said Ali Azmi yang akrab disapa Bang Jimmy mengatakan, “Ya betul, Kami telah melakukan sidak ke dua puskesmas yaitu Koncara dan Bungursari,” ucapnya

Lanjut Jimmy, “Dalam hasil sidak kemarin kami telah menemukan dua alat bukti yang berhubungan dengan isue tersebut, sehingga kami mengindikasikan benar adanya terkait pemotongan insentif Nakes,” tuturnya

Jimmy pun menambahkan, hasil temuan sidak dari dua puskesmas tersebut akan kami jadikan acuan untuk memanggil Kepala Dinas Kesehatan.

“Kami temukan dua alat bukti yang cukup dari hasil sidak dan kami akan panggil kepala dinasnya, soalnya ini bahaya kalo dibiarkan,” pungkasnya. (Danas)

Baca Juga :  Sambut Tahun Baru 2023, Pemerintah Kab.Jeneponto Gelar Acara Do'a dan Dzikir Bersama