Dua Luka. Truk Muatan Semen Terjun Ke Sungai di Desa Mangun Jaya Kab. Sukabumi.

Kepala Truk Berada di Sungai

SUKABUMI, jurnalisbicara.com – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Cipicung, Desa Mangun Jaya, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi pada hari kamis, 25 Mei 2023.

Kecelakaan terjadi pada truk bermuatan semen dengan nomor polisi F9656 FE yang dikendarai oleh Acud, warga Desa Puncak Manggis, Kecamatan Sagaranten.

Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Aipda Hendarko mengatakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Saat itu, truk bermuatan semen melaju dari arah Sukabumi menuju Jampangkulon, sopir diduga mengantuk sehingga mobil terperosok dan terjun ke sungai.

Baca Juga : Kepala Pos Giro Cabang Sagaranten Kabupaten Sukabumi Bantah Lakukan Pungli Kepada Nasabah

“Setibanya di TKP belokan jalan raya Cipicung, sopirnya diduga mengantuk hingga tidak bisa mengendalikan kendaraan dan masuk ke sungai,” kata Aipda Hendarko.

Ia menjelaskan, truk terbuka bernomor polisi F 9656 FE yang dikemudikan Acud warga Desa Puncak Manggis, Kecamatan Sagaranten, hendak mengantarkan barang, namun kondisi sopir kelelahan akhirnya kecelakaan tunggal pun tidak dapat dihindarkan.

Baca Juga :  Sidak Komisi B DPRD Kabupaten Ciamis Ke Distan Terkait Pupuk Ilegal, Menurut Sekdis, Itu Bukan Agenda Kedinasan