Diduga Kerasukan Setan, Herman Mencoba Tebas Tetangganya Dengan Sebilah Parang

Foto :.Iskandar, Korban Percobaan Pembacokan oleh Tetangganya

KAB.JENEPONTO, jurnalisbicara.com – Entah apa penyebab, sehingga Lelaki Herman Dg Gau warga Dusun Punagayya Desa Bontorappo Kec. Tarowang SulSel mendatangi dan menaiki rumah tetangganya sendiri, dan langsung mengayunkan sebilah parang mencoba menebas, Iskandar Lewa tanpa diketahui apa penyebabnya.

Korban Iskandar Lewa mengaku tidak menyangka kalau tetangganya yang bernama Herman itu mencoba mencelakainya.

Ia mengaku sempat menyapa saat pelaku Herman naik kerumahnya, namun tanpa diduga pelaku langsung mengayunkan parang yang dibawanya.

“Dia datang naik sepeda motor membawa sebilah parang sekitar jam 5 sore dan langsung naik ke rumah saya tanpa menyapa dan langsung mengayunkan sebilah parang yang dibawanya ke leher saya, untung saya dapat menadah dan parang itu terlempar dari tangannya,” ucap Iskandar.

Tak sampai disitu, setelah parangnya terlempar, pelaku kemudian memukul korban dengan tangan kosong, akibatnya wajah korban mengalami bengkak dan memar serta ada luka goresan.

“Herman laksana orang yang kemasukan setan, dia mengamuk mebabi buta menganiaya tanpa saya ketahui apa yang menjadi penyebabnya,” tambah Iskandar Lewa.

Selanjutnya, usai divisum di Puskesmas Batang, korban pun melaporkan kejadian yang dialaminya di Polsek Batang, Berdasarkan laporan Polisi Nomor LP/B/04/X11/2023/SPKT/Polsek Batang/Polres Jeneponto/Polda Sulawesi Selatan.

Saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Batang setelah dilaporkan pada hari kejadian, Kamis, 21 Desember 2023. (Iskandar lewa)

Baca Juga :  Lapas Kelas IIB Sukabumi Pastikan Sarpras Pelayanan Berfungsi Dengan Baik