Bobotoh Viking Sukabumi Lakukan Doa Bersama Untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

04/10/2022 07:27

KOTA SUKABUMI, jurnalisbicara.com – Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota bersama-sama dengan tokoh agama dan sejumlah bobotoh dari Viking Kerajaan Sukabumi lakukan do’a bersama untuk korban tragedi Kanjuruhan Malang di Mesjid Qubbatul Islam, Jalan Raya Cisaat Kabupaten Sukabumi, Senin (3/10/2022) malam.

Do’a bersama yang diinisiasi Polsek Cisaat tersebut disambut baik sejumlah tokoh agama dan bobotoh asal Kecamatan Cisaat sebagai salah satu bentuk belasungkawa terhadap para korban meninggal dunia pasca pertandingan lanjutan LSI, Arema Malang dengan Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan Malang. Hal itu diungkapkan Kapolsek Cisaat AKP Deden Sulaeman usai do’a bersama.

“Malam hari ini kami Polsek Cisaat mengundang bobotoh dari Viking Kerajaan Sukabumi yang ada di Kecamatan Cisaat untuk mendo’akan para korban tragedi Kanjuruhan Malang,” ujar AKP Deden Sulaeman kepada awak media.

“Tentunya harapan kami ini peristiwa tersebut menjadi sebuah pembelajaran sehingga tidak terjadi di wilayah Jawa Barat.” singkatnya.

Sementara itu, Sekrtaris Viking Sukabumi Bersatu, Ari Akbar menyambut baik kegiatan do’a bersama yang dilakukan Polsek Cisaat bersama komunitas pecinta sepakbola Kecamatan Cisaat Sukabumi.

Tadi kami melaksanakan do’a bersama untuk para korban tragedi Kanjuruhan Malang. Kegiatan ini difasilitasi oleh Polsek Cisaat dengan komunitas Viking atau bobotoh Persib yang ada di Kecamatan Cisaat.

Harapannya, tragedi tersebut menjadi pembelajaran bagi kita selaku bobotoh atau komunitas pendukung Persib. Mudah-mudahan Bobotoh bisa lebih dewas, lebih kompak dan lebih tertib. pungkasnya.(ida)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x