Begini Jadinya Jika Bekerja Di Perusahaan Milik Orang Asing…

03/01/2023 09:58

KAB.PURWAKARTA, jurnalisbicara.com – Insiden kecelakaan kerja PT Indorama Syntetic, Ubrug, Purwakarta memakan korban jiwa, Kamis (29/12/2022) pukul 07.30 WIB di Depr Poli CV 1.

Dikutip dari beritapemberantaskorupsi.com, telah terjadi kecelakaan kerja yang mengakibatkan korban luka dan meninggal dunia di tempat, jumlah korban kecelakaan sebanyak 3 orang dan 1 diantaranya telah meregang nyawa di tempat.

Status salah satu Pegawai yang meregang nyawa adalah pekerja kontraktor, Namun, awak media beritapemberantaskorupsi.com kesulitan untuk mendapatkan identitas korban, alih – alih secara di sengaja oleh pihak management PT.Indorama yang enggan memberikan informasi yang dipertanyakan.

Dari beberapa informasi yang diperoleh, kejadian tersebut terjadi usai terdengar adanya suara ledakan saat tiga pekerja melakukan pengelasan didalam perusahaan, Namun, hingga kini ledakan tersebut belum diketahui dari mana asal dan krologisnya,

Saat dimintai keterangan terkait kejadian kecelakaan didalam Perusahaan melalui sambungan whatsapp, General Manager dari PT.Indorama Aliaman Saragih tidak membalasnya.

Dan atas kejadian tersebut, diharapkan kepada Aparat Penegak Hukum Kabupaten Purwakarta agar segera memeriksa, terutama Anne Ratna Mustika, yang kini menjabat sebagai Bupati Purwakarta untuk menindak tegas seluruh perusahaan asing yang nakal serta berbuat tidak adil. (Dwi)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x